Pemerintah Sumatera Selatan
Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Pagaralam Pandemi Covid-19, Perempuan Golkar Sumsel Bagi Ribuan Sembako

Pandemi Covid-19, Perempuan Golkar Sumsel Bagi Ribuan Sembako

Tanggal : Pukul :
152
0
Pandemi Covid-19, Perempuan Golkar Sumsel Bagi Ribuan Sembako
Ketua KPPG Sumsel, Lury Elza Alex, saat memberikan Sembako ke Warga

Palembang, Detik Sumsel – Dampak Pandemi Covid-19 sangat dirasakan oleh masyarakat saat ini, hal ini jadi dasar Kelompok Persatuan Perempuan Golkar (KPPG) sebagai sayap partai Golkar ikut peduli dengan upaya pembagian bantuan sembako partai Golkar ke masyarakat di Kelurahan 16 Ulu Palembang Kamis (21/5).

“KPPG Sumsel menyalurkan 400 paket Sembako kepada warga disini (Gang Jaya 7;Red), untuk membantu warga yang terkena dampak covid 19 ini menjelang lebaran,” ucap Ketua KPPG Sumsel, Lury Elza Alex didampingi Bendahara KPPG Sumsel, Dewi Gumay kepada awak media.

Baca Juga :   Pasien Terindikasi Terkena Virus Corona Masuk Ruang Isolasi RSMH

Dijelaskan Lury, bahwa kegiatan ini tleha di lakukan di beberapa titik kota Palembang dan akan terus di lakukan

“KPPG akan dilakukan lagi di beberapa titik setelah lebaran kita akan membagikan ribuan paket sembako yang telah di siapkan, kemaren kita sudah membagikan di tiga titik di wilayah kota palembang, bantuan ini akan terus kita lakukan mengingat covid19 ini kita tidak ketahui kapan selesainya,”tutupnya.

Sementara itu, salah satu warga Warga jaya Rt.20 Rw.06 kelurahan 16 ulu, Susanti mengucapkan terima atas bantuan nya dari KPPG sumsel, dirinya harapkan bantuan ini bisa terus di bantukan ke masyarakat banyak yang terkena dampak karena covid 19nini.

Baca Juga :   Hadapi Perkembangan Covid-19, Polres dan Pemkab Muba Latihan Gabungan TFG

“Selain bantuan dari KPPG warga juga sudah ada bantuan dari pemerintah kota palembang tetapi tidak merata, harapan dari warga untuk pemerintah agar memberikan sembako kemasayarakat seluruh nya karena dampak covid 19 ini keseluruh masyarakat, karena adanya penurunan ekonomi dan PHK,” pungkasnya (fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here