Iklan
Pemprov
pemberian penghargaan mobil yang sudah siap dilelang kepada Eks Bupati HM Ilyas Panji Alam merupakan permintaan ketua fraksi Partai PDIP Amir Hamzah

Panca Wijaya Bakal Beri Penghargaan Berupa Mobil Bekas untuk Ilyas Panji

Indralaya, Detik Sumsel- Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar sebut bakal berikan penghargaan kepada eks Bupati HM Ilyas Panji Alam sebagai bentuk pengabdiannya lima tahun berupa mobil yang sudah siap di lelang.

Pasalnya, pemberian penghargaan mobil yang sudah siap dilelang kepada Eks Bupati HM Ilyas Panji Alam merupakan permintaan ketua fraksi Partai PDIP Amir Hamzah saat dibincangi awak media, Senin Kemarin sore (24/5).

“Penghargaan yang kita berikan berupa mobil yang sudah siap dilelang kepada Eks Bupati HM Ilyas Panji Alam sebagai permintaan dari fraksi PDIP untuk pengabdiannya lima tahun,”katanya, saat dibincangi awak media usai menghadiri acara penandatangan fakta integeritas di RSUD, Selasa (25/5).

Baca Juga :   Pimpin Rapat Persiapan, HD : Semua Elemen Harus Ikut Mensukseskan Piala Dunia U-20

Saat ditanya awak media terkait jenis mobil apa yang nantinya bakal diberikan kepada Eks Bupati, Panca Wijaya Akbar enggan menyebutkannya.

“Udah ada mobil yang sudah siap dilelang yang akan kita berikan Eks Bupati untuk jenisnya pastinya setara dengan Mobnas Bupati lainnya,”terangnya. (AL)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kurir COD Tidak Bertangung Jawab Atas Isi Kiriman

Palembang, Detik Sumsel – Banyaknya konsumen yang melakukan kekerasan terhadap kurir pengiriman barang Cash Operational …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *