Iklan
Pemprov
Panca Wijaya Akbar menyampaikan dirinya mendapatkan informasi melalui media sosial bahwasanya ada jembatan yang patah di Desa Lubuk Rukam Kecamatan Kandis.

Panca Sisir Jembatan dan Jalan Rusak di Ogan Ilir

Indralaya, Detik Sumsel- Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar  bersama Ketua TP PKK Kab OI R Siti Khadijah Mikhailia Khoirunisa Alamsjah,  dan di dampingi Kepala Dinas PU PR Ir Juni Eddy, Camat Kandis dan Kepala Desa Setempat meninjau secara langsung dua jembatan rusak dan jalan rusak di Desa Lubuk Rukam, Desa Lubuk Segonang dan Desa Kumbang Ulu Kecamatan Kandis Kabupaten Ogan Ilir, Kamis (18/03).

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyampaikan dirinya mendapatkan informasi melalui media sosial bahwasanya ada jembatan yang patah di Desa Lubuk Rukam Kecamatan Kandis.

Baca Juga :   Kurangi Volume Sampah, Bank Sampah Salah Satu Solusinya

“Saya bersama Ketua TP PKK Kab OI dan Dinas PUPR didampingi Camat dan Kades setempat maninjau langsung kelokasi serta meninjau jalan dan jembatan di sekitarnya. Untuk jembatan yang patah di Desa Lubuk Rukam saya memerintahkan Dinas PU PR untuk segera diperbaiki secepatnya,” tegasnya.

Bupati Panca menambahkan, untuk jalan rusak dan jembatan yang kondisinya rusak karena mengalami longsor di Desa Lubuk Segonang Ini akan diberikan portal sehinga yang melewati jembatan hanya bisa dilalui kendaraan-kendaraan yang beratnya tidak melampaui batas.

“Masyarakat bisa melakukan aktifitasnya tidak terganggu dan tidak takut jembatannya roboh, ini butuh kerjasama baik dari Kapolsek, Camat dan Kades untuk memantaunya, karena ini akan di benahi di anggaran tahun depan,” ujarnya.

Baca Juga :   Digelar Spektakuler, Dinas Pariwisata Bingung Apa Peran BGL Majukan Lahat

Untuk jalan rusak di dua desa baik Lubuk Segonang dan Desa Kumbang Ulu Kecamatan Kandis, sambung bupati, pihaknya akan lakukan pemeliharaan secepatnya sehingga kedepan aktifitas masyarakat tidak terganggu oleh akses jalan yangg rusak atau tergenang.

“Dan untuk pembenahan maksimal seperti di aspal atau di cor akan kita masukan di anggaran tahun depan,” pungkasnya. (AL)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tips Sukses Jadi Pemimpin Ala Kapolda Sumsel Untuk Generasi Milenial

Palembang, Detik Sumsel – Kapolda Sulsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, S., M.M …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *