Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Kriminal Pamit Yasinan, Istri Bambang Tak Kunjung Pulang

Pamit Yasinan, Istri Bambang Tak Kunjung Pulang

Tanggal : Pukul :
14296
0
Irfa Ningsih Tak Kunjung Pulang
Irfa Ningsih Tak Kunjung Pulang

Palembang, Detik Sumsel,-
Hati suami mana tak resah, bila istrinya tak kunjung pulang ke rumah, Kejadian ini dialami oleh Bambang Wahyudi Yanto (37), Warga Jalan Sidodai Kelurahan 15 Ulu Kecamatan Jakabaringg Palembang.

Lantaran sang istri yakni Irfanningsih (35) tak kunjung pulang kerumah, membuat  Bambang mendatangi pengaduan Polresta Palembang, untuk membuat laporan orang hilang, Rabu (6 /2).

Kepada petugas piket pengaduan Polresta Palembang, istinya terakhir berada dirumah pada Senin 4 Februari 2019.Bambang menuturkan, sebelumnya istrinya pamit untuk pergi yasinan kesalahsatu rumah temanya didaerah Bukit.

“Seperti biasa dia pamit ke saya karena temannya meninggal lewat telpon abis ngajar dia langsung berangkat dia telpon sekitar setengah 6 ,” ujarnya.

Namun hingga keesokan paginya istrinya tak kunjung pulang kerumah tanpa memberi kabar kepadanya, Lebih lanjut ia mengakatakan, sebelumnya tak ada perselihan atau salah paham antara ia dan istrinya.” Alhamdulillah kami baik-baik saja gak ada ribut-ribut, buktinya dia pamit dengan saya baik-baik sama saya pas pergi ” bebernya.

Saat mengetahui istrinya belum pulang ia mencoba menghubungi tempat temannya yasinan namun ia temannya mengatakan tidak ada.” Dia bilang katanya gak ada datang, jadi dia gak tau juga dimana,” ujarnya.

Bambang juga mengatakan ia langsung mencoba menghubungi teman sang istri, namun tidak ada yang mengetahui.”Saya sudah coba telepon teman-temannya mereka tidak tau, kebetulan dia itu bekerja di salah satu sekolah daerah tangga buntung sebagai guru matematika,” jelasnya.

Diketahui, Kumala memiliki ciri-ciri berkulit kuning langsat , tinggi badan
160 cm dan berat 56 kg serta berhijab.” Dia ada tahi lalat di bibir sebelah kiri, ” Istri saya itu sedang hamil pak, mangkanya sangat khawatir dimana keberadaannya sekarang, yang jelas saya minta bantuan, jika ada yang mengetahui keberadan istri saya diharapkan informasinya ke 085357602782″ ungkapnya.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara,
melalui Kasubag Humas, AKP Andi Haryadi membenarkan adanya laporan
korban, yang melaporkan orang hilang”Laporan sudah kita terima, dan akan segera kita tindaklanjuti,”Tukasnya. (Vot)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here