Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Kriminal Pamit Pergi ke Pasar Untuk Beli Baju, Tante dan Keponakan Tewas Kecelakaan

Pamit Pergi ke Pasar Untuk Beli Baju, Tante dan Keponakan Tewas Kecelakaan

Tanggal : Pukul :
9654
0
Pamit Pergi ke Pasar Untuk Beli Baju, Tante dan Keponakan Tewas Kecelakaan
Jenazah Ika Jalina saat berada di kamar jenazah Rumah Sakit Umum Dr Mohammad Hoesin Palembang

Palembang, Detik Sumsel — Niat keluar rumah pergi ke pasar bermaksud untuk membeli baju yang akan digunakan untuk foto keluarga. Ika Jalina (29) dan keponakannya Alifa (5) justru kehilangan nyawa setelah mengalami kecelakaan karena motor yang ia kendarai disenggol truk tronton lalu keduanya terlindas.

Kecelakaan ini terjadi di Jalan Pangeran Ayin, tidak jauh dari komplek pergudangan Indo Grosir, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sako Palembang Jumat (3/1) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kecelakaan ini berawal saat korban mengendarai motor Supra Fit dengan Nopol BG 5620 JAT berboncengan tiga dengan adik dan keponakannya dengan tujuan ke pasar Lemabang. Untuk membeli celana dan baju baru untuk berfoto keluarga hari ini Jum’at (3/1/20).

Belum sampai di pasar Lemabang ketiganya mengalami kecelakaan di Jalan Pangeran Ayin, depan komplek pergudangan Indo Grosir, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sako Palembang. Naas bagi Ika Jalina dan Alifa keduanya tewas dilokasi kejadian dengan luka parah dibagian dibagian kepala.

Baca Juga :   Penusuk Aiptu Eko Linardi Diringkus, Pelaku: Saya Tidak Tahu Kalau Dia Polisi

Sedangkan ibu dari Alifa yang identitasnya belum diketahui selamat dan hanya mengalami luka ringan.

“Bini aku ni pamit katonyo nak pegi ke pasar Lemabang untuk membeli baju baru untuk berfoto keluarga. Kebetulan keluarga hari ini sedang berkumpul. Dapat kabar kalu bini aku kecelakaan dari adik ipar kareno dio selamat dari kecelakaan. Dapat kabar itu aku tekejut langsung ke rumah sakit umum,” kata suami Ika, Ahmad Sahri (36) saat berada dikamar jenazah Rumah Sakit Umum Dr Mohammad Hoesin Palembang Jumat (3/1).

Dikatakan Ahmad Sahri, ia tidak mengetahui secara persis kejadian. Namun saat ia mendatangi lokasi kecelakaan ia sudah melihat istrinya terkapar bersimbah darah.

“Bini aku ni nak pegi belanjo baju ke pasar Lemabang dari rumah adiknyo di Talang Keramat. Informasi nya yang menabrak korban mobil truk molen dan sopirnya sudah diamanke oleh polisi.

Baca Juga :   Kaum Hawa Resah Aksi Pria Onani Diatas Motor yang Videonya Viral Dimedsos

“Sebelum pergi bini aku memasangkan dasi ke aku, senenglah aku tadi kalau dio perhatian cak itu pokoknyo beda nian. Dak tau kalau itu bertanda akan kejadian cak ini kalau nak pegi selamonyo, belum tau nak di makam ke dimano kami samo Keluarga kumpul dulu,”tuturnya.

Anggota Lantas Polsek Sako Palembang Bripka Noveriansyah mengatakan kecelakaan yang menewaskan dua orang terjadi di Jalan Pangeran Ayin, didepan Indo Grosir yang melibatkan pengendara motor dan truk tronton. Setelah mendapat kabar tersebut anggota pun mendatang lokasi kejadian.

“Pengendara sepeda motor yang berboncengan bertiga, dua orang meninggal dunia dan satu anak kecil umur 5 tahun satu orang lagi selamat. Korban yang meninggal sudah di evakuasi ke RS Umum dan yang anak kecil di bawak ke cabang RS Charitas Palembang,”terangnya.(oji)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here