Detik
Tewas : Korban Rega Orlando Saat Tiba Durumah Sakit.(Foto:Rendi/Detik Sumsel)

Pamit Joging, Rega Ditemukan Tewas

Pagaralam, Detik Sumsel – Setelah sempat dikabarkan hilang sejak kemarin, Minggu (18/11), usai berpamitan keluar rumah untuk melakukan jogging pagi hari.

Rega Orlando warga Koramil Lama, Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Pagaralam Utara. sudah ditemukan Senin (19/11) pagi dalam keadaan tewas dikawasan Desa Tertap Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat. Saat ini korban sedang divisum di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Besemah untuk mengetahui penyebab tewasnya siswa SMA tersebut.

Saat pamit keluar rumah pada Minggu kemarin korban memang menggunakan sepeda motor GTR 150 warna hitam. Namun saat ditemukan kendaraan korban tidak ada.

Baca Juga :   Tiga Warga Lahat Dinyatakan Positif Corona

Kapolres Pagaralam, AKBP Tri Saksono SIk MSi membenarkan jika Rega Orlando yang sempat dinyatakan hilang sudah ditemukan dalam keadaan tewas. Korban ditemukan dilahan kebun kopi di Desa Tertap Kabupaten Lahat.

“Korban sudah ditemukan dalam keadaan tewas. Jika dilihat dari kondisi luka koban diduga korban didibunuh karena banyak luka bacokan dibagian kepala dan tangan,” ujarnya.(rendi)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Rendi Pagaralam

Avatar

Check Also

Iwan Fals Nekat Curi Motor di Pagaralam

Pagaralam, Detik Sumsel- Entah apa yang ada dibenak Iwan Fals Ramadhan remaja yang masih berusia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *