Bakal Dilantik 18 September, Ini Daftar Nama Pj Walikota dan Bupati dari Tujuh Daerah se Sumsel

TSA
- Kamis, 14 September 2023 | 13:56 WIB
Gubernur Sumsel, Herman Deru didampingi Bupati Lahat, Cik Ujang dan Ketua KONI Sumsel, Hendri Zainuddin tinjau venue Porprov Sumsel ke XIV di Lahat.
Gubernur Sumsel, Herman Deru didampingi Bupati Lahat, Cik Ujang dan Ketua KONI Sumsel, Hendri Zainuddin tinjau venue Porprov Sumsel ke XIV di Lahat.

Palembang, Detiksumsel.com - Gubernur Sumsel Herman Deru akan melantik Pj Walikota dan Bupati dari tujuh kota/kabupaten di Sumsel.

Pelantikan para Pj Walikota dan Pj Bupati tersebut akan dilaksanakan di Griya Agung Palembang, Senin 18 September 2023 mendatang.

"Pelantikannya pada 18 September dilaksanakan di Griya Agung secara berbarengan," ucap Herman Deru.

Baca Juga: Ratu Dewa Dipastikan Jadi Pj Walikota Palembang Gantikan Harnojoyo, Segera Dilantik Gubernur Sumsel

Herman Deru mengungkapkan siapa saja Pj yang akan dilantik nantinya, termasuk Pj Walikota Palembang yaitu Sekda Kota Palembang Ratu Dewa.

"Aku sebutke yo, Walikota Palembang Ratu Dewa, Kota Prabumulih Elman, Bupati Muara Enim Pak Rizali, Bupati Banyuasin Hani, Kota Lubuklinggau Trisko, Walikota Pagaralam Lusapta, Empat Lawang Pak Sekda Fauzan," tambah Herman Deru.

Baca Juga: Lantaran Bongkar Pungli, Seorang Guru Honorer di Bandung di Pecat oleh Kepala Sekolah

Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Pemprov Sumsel, Edward Candra membenarkan jika pelantikan Pj Walikota dan Bupati akan dilakukan pada 18 September 2023.

"Setiap daerah mendapatkan alokasi 40 undangan. Jadi silakan setiap daerah berkoordinasi untuk alokasi undangan mulai dari instansi vertikal, Forkominda, SKPD, perwakilan DPRD, TP PKK , Asisten, Sekda dan keluarga penjabat yang dilantik," ucap Edward Candra.

Editor: TSA

Tags

Terkini

Sriwijaya FC Optimis Menang Melawan Semen Padang

Sabtu, 30 September 2023 | 04:56 WIB

Aliansi Masyarakat untuk Keadilan Gelar Aksi Unjuk Rasa

Jumat, 29 September 2023 | 14:17 WIB

Coach Yoyo Komentari Hasil Dua Laga Akhir

Rabu, 27 September 2023 | 23:05 WIB

Sriwijaya FC Curi Poin di Deli Serdang

Selasa, 26 September 2023 | 16:38 WIB
X