Iklan
Pemprov
Walikota Palembang, H. Harnojoyo saat menerima penghargaan kota terbaik dalam segi pembangunan

Palembang Sabet Peringkat Pertama Pembangungan Terbaik Tingkat Kota se-Sumsel

Palembang, Detik Sumsel – Usaha dalam pembangunan infrastruktur oleh Pemerintah kota Palembang nampaknya terus menuai hasil. Selain itu, berbagai apresiasi juga terus diraih oleh Pemerintah kota Palembang melalui segi pembangunan.

Beriringan dengan kegiatan Pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2022, Pemerintah kota Palembang terima Penghargaan dengan peringkat pertama selaku kota yang dinilai terbaik dalam Pembangunan.

Diketahui, dalam Penganugerahaan Pemenang Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Kabupaten/Kota Sumatera Selatan Tahun 2021, kota Palembang bershasil meroleh peringkat pertama di tingkat kota sebagai kota terbaik yang diberikan lansung oleh Gubernur Sumsel, H. Herman Deru di Hotel Santika Premier, Jumat (23/04).

Baca Juga :   Pemkot Palembang Kembali Ukir Prestasi dalam Segi Pelayanan

“Pastinya penghargaan ini kami persembahkan untuk masyarakat kota Palembang dan kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak terkait dengan rencana pembangunan kota Palembang,” kata Walikota Palembang, H. Harnojoyo.

Menurut Walikota Palembang dua periode tersebut, apa yang diperoleh tersebut juga merupakan hasil setiap dukungan dari semua pihak. “Tanpa dukungan semua pihak tidaklah mungkin kota Palembang mendapatkan penghargaan,” ujarnya.

“Bahkan bukan hanya tingkat Povinsi, kita juga sudah masuk 10 besar di tingkat Nasional mewakili Sumatera Selatan untuk,” tambahnya.

Masih dikatakan Harnojoyo, Pemerintah kota Palembang juga akan terus bersinergi bersama setiap instansi, khususnya kepada Pemerintah Provinsi Sumsel dalam mewujudkan pembangunan.

Baca Juga :   Sempat Diragukan, Pajak Reklame Tembus 100 Persen

“Dan kami juga berkomitmen untuk terus bersinergi bersama Provinsi Sumatera Selatan dalam mewujudkan visi Provinsi Sumsel, yaitu Sumsel maju untuk semua,” ucapnya.

Harnojoyo juga menyampaikan harapannya kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, khususnya terkait permasalahan anggaran yang kerap kali dirasakan.

“Karena keterbatasan anggaran kota Palembang, kami masih sangat mengharapkan dukungannya dari pihak Provinsi. Kita saat ini juga sedang fokus terkait destinasi Pariwisata, dan Alhamdulillah Sekanak Lambidaro sudah masuk RPJMN, kemudian kami fokus juga di Pulau Kemaro, jadi kami memang butuh dukungan,” tutupnya. (Ril/Bet)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Martapura FC Juara U-14 dan Arema Malang Juara Women Sriwijaya FC, Ini Pesan Wagub MY

Palembang, Detik Sumsel – Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya menginginkan perhelatan turnamen berbagai cabang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *