Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Tampak Basarnas Palembang melakukan evakuasi warga di perumahan elit Palembang yang terkena dampak banjir, Selasa (13/11). (Foto: Basarnas Palembang)

Palembang Banjir Parah, Harnojoyo Minta Warga Bersabar

Palembang, Detik Sumsel- Hujan lebat yang menyelimuti kota Palembang hingga Selasa (13/11) dini hari tadi menyebabkan sebagian ruas jalan di metropolis banjir parah dan tentunya menghambat aktifitas warga.

Menyikapi hal tersebut, Wali Kota Palembang Harnojoyo meminta masyarakat Palembang bersabar. “Saya minta warga bersabar karena banjir ini,” katanya.

Dikatakan, Pemkot Palembang terus berupaya meminimalisir banjir dengan berbagai macam cara yang dilakukan.”Saat ini sungai kita penuh sampah, makanya terus dilakukan gotong royong untuk membersihkannya,” bebernya.

Ia menambahkan, gotong royong bersih-bersih yang dilakukan tersebut menjadi salah satu bagian untuk meminimalisir dan mencegah banjir di Kota Palembang. “Ya, kalau tidak gotong royong mungkin banjir di Palembang ini lebih parah lagi,” cetusnya.

Baca Juga :   Heboh Penemuan Harta Karun di OKI, Polisi : "Itu Tidak Benar"

Lanjutnya, saat ini pihaknya telah menerjunkan pihak terkait untuk mengatasi banjir yang sedang terjadi di Palembang. “Sudah ada pompa mobile diturunkan untuk menyedot genangan air di sejumlah ruas titik banji di Palembang,” pungkasnya.(fir)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Firwanto M. Isa

Firwanto M. Isa

Check Also

Macam-Macam Efek Samping saat Uji Klinis Vaksin Covid-19

Detik Sumsel- Pandemi virus corona hampir menemui titik terang, yaitu dengan ditemukannya vaksin Covid 19. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *