Detik

Pak Suyatno dan Ibu Merasa Kehilangan Momen Kebersamaan dengan TNI

Karanganyar, Detik Sumsel — Setelah penutupan TNI Manunggal Membangun Desa, TMMD Ke-109 Tahun 2020 di Desa Jatiwarno, Pak Suyatno, warga Dusun Sonosari, selaku pemilik rumah yang dijadikan Komando Strategis (Kotis ) TMMD, merasa kehilangan.

Tampak wajah kesedihan masih terlihat dari raut wajah Pak Suyatno dan istrinya yang selama ini sering bercengkrama dengan Satgas TMMD di sela-sela kegiatan.

Pak Suyatno mengatakan, keberadaan TNI di desanya memberikan kesan istimewa bagi masyarakat kami, karena selama ini terbiasa bercanda ria di sela-sela kesibukan kegiatan.Terlebih pada momen makan bersama dengan Satgas TMMD.

Baca Juga :   Terus Meningkat, Semangat Gotong Royong TNI dan Warga di Lokasi TMMD

“Kami sangat berterima kasih kepada TNI, karena banyak hal yang bermanfaat bagi kami selama kegiatan TNI disini,” ucap Pak Suyatno sambil duduk depan pintu rumah bersama ibu.

Ditambahkanya, setelah TMMD Ke-109 selesai, Ia meminta pihak anggota Satgas TNI sering-sering berkunjung rumah mereka, semoga silaturahmi yang sudah terbangun selama ini tetap terjaga.

“Kami berharap semua yang telah dikerjakan secara bersama-sama nanti bermanfaat bagi kami, baik membangun jalan dan kegiatan non fisik lain yang sangat bermanfaat bagi kemajuan generasi desa , pertanian dan perekonomian kami,” ujar nya saat di datangi tim media. (hm/0727)

Baca Juga :   TMMD Jelang Berakhir, Ikatan Kekeluargaan TNI dan Warga Terus Menguat
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Lemdiklat Polri Bahas Sinergitas Institusi di Masa Pandemi Secara Semi Virtual

Palembang, Detik Sumsel — Di masa pandemi Covid-19, Sespimma Sespim Lemdiklat Polri menggelar Webinar Sekolah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *