Iklan
Pemprov
Kabupaten/Kota yang mendapatkan penghargaan dalam pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD Provinsi Sumatera Selatan.

Pagaralam Raih Penghargaan di Musrenbang Sumsel

Pagaralam, Detik Sumsel- Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, menghadiri acara pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2022, bertempat di Hotel Santika Premier, Palembang.(23/04)

Musrembang RKPD Provinsi Sumsel Tahun 2022 yang di buka langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru, dihadiri oleh seluruh Kepala Daerah Kabupaten/Kota di Provinsi sumatera Selatan.

Pada acara tersebut, juga diberikan penghargaan kepada Kabupaten/Kota terbaik dalam pelaksanaan pembangunan daerah. Pada tahun ini Kota Pagaralam mendapat penghargaan Terbaik II Dalam Perencanaan dan Pencapaian dalam Pembangunan Daerah Dalam Penyelenggaraan Pembangunan Daerah Tahun 2021.

Baca Juga :   Hasil Tracking Pasien 022, Nakes dan Ibu PKK Pagaralam Reaktif

Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru, dalam sambutannya menyampaikan pesan, jika dalam pelaksanaan pembangunan terjadi masalah untuk dimusyawarahkan.

”jika terjadi masalah, ayo rembukkan bersama, jika sebuah prestasi, ayo dipertahankan”,ujarnya.

Selain Kepala Daerah Kabupaten/Kota, Juga hadir Forkopimda Provinsi Sumatera Selatan, Ketua DPRD Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan, Kepala Bappeda Kabupaten/Kota serta undangan lainnya.(rendi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Dua Orang Jaringan Pengedar Narkoba Pagaralam Diciduk

Pagaralam, Detik Sumsel- Nekat memakai dan berbisnis barang haram yaitu Narkoba Jenis Ganja Dua warga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *