Gran Fondo
Foto: Net

Pabrik Cokelat Bocor, Jalanan di Jerman Banjir Cokelat

Detik Sumsel- Salah satu ruas jalan di kota Werl Jerman berubah manis setelah tangki penyimpanan cokelat cair yang lezat bocor dan merembes bak aliran sungai ke jalan.

“Sebuah tangki cokelat di gedung itu telah meluap. Sekitar satu ton cokelat tumpah ke pekarangan dan dari sana mengalir ke jalan,” kata juru bicara regu pemadam kebakaran. Di jalan, yang harus ditutup sampai sekitar jam 10 malam, menjadi pancake cokelat raksasa setebal sepuluh meter persegi.

Penyebab kebocoran adalah masalah teknis kecil dan dengan cepat diperbaiki, kata CEO DreiMeister Markus Luckey, menurut surat kabar Jerman, Soester Anzeiger. Selain kehilangan satu ton cokelat, perusahaan juga mengalami kesialan karena harus menghentikan produksi di musim liburan.

Baca Juga :   Kepsek Malas Apel, Walikota dan Bupati Ngadu ke Herman Deru

Para petugas pemadam kebakaran menggunakan sekop untuk membersihkan cokelat dari jalan. Kemudian sebuah pembersih khusus dari perusahaan dibawa keluar dengan air panas untuk mencairkan dan membersihkan sisa cokelat.

Namun petugas pemadam kebakaran mengatakan tidak perlu khawatir tentang apakah akan ada cukup cokelat untuk melewati bulan-bulan musim dingin yang sulit.(net)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Deby

Avatar

Check Also

Warga di Pagaralam Terpaksa Undur Acara Resepsi

Pagaralam, Detik Sumsel- Berdasarkan adanya kesepakatan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam bersama dengan satuan gugus tugas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *