Pasang Iklan Detik Sumsel
Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Daerah OTT DPPKB OKI Penyidik Isyaratkan Akan Ada Tersangka Baru

OTT DPPKB OKI Penyidik Isyaratkan Akan Ada Tersangka Baru

Tanggal : Pukul :
516
0
Istimewa

Kayuagung, Detik Sumsel — Kasus operasi tangkap tangan (OTT) melibatkan dua oknum pegawai Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten OKI berbuntut panjang.

Kendatipun dua orang telah ditetapkan sebagai tersangka, namun penyidik memastikan akan ada tersangka lain yang terseret dalam kasus ini, sesuai hasil pengembangan dilakukan.

Informasi yang dihimpun dilapangan, ada 40 orang yang menjadi saksi diperiksa penyidik. Namun diprediksi akan 9 orang yang berubah statusnya dari saksi menjadi tersangka.

Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra melalui Kasat Reskrim AKP Agus Prihardinika saat dibincangi beberapa waktu lalu tidak menampik adanya kemungkinan tersangka baru dalam kasus tersebut.

“Untuk 9 saksi masih pendalaman, memang mengarah kesitu. Apakah nanti akan menjadi tersangka baru, kita lihat saja bagaimana hasil prosesnya,” kata Kasat.

Setali tiga uang, Kanit Tipikor Polres OKI, Ipda Sutiyoso menambahkan saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap 40 saksi.

“Dari hasil pemeriksaan saksi-saksi tersebut, ada 9 orang saat ini sedang didalami sampai sejauh mana keterlibatan mereka. Sebab, pengungkapan kasus korupsi tidak semudah kasus biasa,” tuturnya.

Untuk itu, pihaknya akan jeli memeriksa kasus ini dengan harapan saksi ini tidak berkelit jika telah ditemukan bukti.(Iyan)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here