Iklan

Detik
Pemprov
Redaksi Detik Sumsel saat silaturahmi dengan Karo Kesra Pemprov Sumsel Belman Karmuda.

Orang Baik, Sosok Inspiratif

Palembang, Detik Sumsel– Kepergian Karo Kesra Pemprov Sumsel, Belman Karmuda (BK) membawa duka mendalam. Sumsel kehilangan sosok inspiratif yang mengabdikan dirinya untuk kegiatan sosial.

“Innallilahiwainnalilahirojiun, telah meningal dunia Ayah, Guru, panutan kita Bpk. Belman Karmuda tokoh inspirasi yg menginspirasi,” kata Fuad aktivis pemuda di Sumsel merasa kehilangan.

Diketahui, Belman pernah menjabat sebagai Mantan Plt Kadinsos Sumsel. Ia kerap memberikan bantuan dan mencurahkan aktivitasnya untuk generasi muda di kota Palembang. Almarhum dikenal dengan tagline akupadamu.

Baca Juga :   Melalui Gemar Tugas, Bupati Askolani Bagikan 1600 ekor Ayam Buras Untuk Keluarga Ekonomi Lemah

“Kita doakan semoga beliau Khusnul khotimah, diterima Amal ibadah beliau. Sebab beliau orang baik,” kata Rais orang dekat almarhum.

Belman dikabarkan meninggal di RSCM Jakarta, Selasa (13/11) sore. Jenazah akan dibawa ke rumah duka, Pakjo Pangkal, samping hotel Amaris. Saat ini lagi proses di bandara, paling lambat diupayakan Subuh Jenazah Alm sudah di Palembang.

“Kami turut berduka cita dan merasa kehilangan,” kata Bagindo Togar. (Buy)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Red

Avatar

Check Also

Antusias Masyarakat Palembang Belajar Seni Melipat Tanjak dan Cara Pembuatan Gandik

Palembang, Detik Sumsel — Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumsel bekerjasama dengan Kerukunan Keluarga Palembang (KKP) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *