Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Ekonomi Optimistis Target Penjualan Tercapai Lewat Promosi

Optimistis Target Penjualan Tercapai Lewat Promosi

Tanggal : Pukul :
89
0
Karyawan Tunas Auto Graha memperlihatkan salah satu kendaraan di dealer. (M. Tohir)

Palembang, Detik Sumsel – Bila dibandingkan tahun lalu, market penjualan kendaraan tahun ini mengalami penurunan.

“Tidak seperti tahun lalu pangsa pasar lesu tahun ini, selain masih dipengaruhi pelaksanaan Pamilu dan juga pengaruh dari musim masuk sekolah,”jelas Kepala Cabang Tunas Auto Graha (TAG) Cabang Palembang, Hadi Maryanto.

Meski masuk dalam katagori lesu, namun untuk penjualan selama bulan Mei masih sesuai dengan target yang ditetapkan. Untuk surat pemesanan kendaraan (spk) dibulan Mei mencapai 405 SPK.

Dari total 405 SPK tersebut, yang sudah dideleveri kekonsumen calya sebanyak 121, Avanza 118, rus 107 dan inova sebanyak 77 kendaraan.

Hadi menambahkan, pihaknya tetap optimistis penjualan akan kembali bergairah dipertegahan Juli sampai dengam Agustus apalagi dalam waktu dekat akan ada kegiatan pameran kendaraan (Gias), yang rutin dilakukan setiap tahun, menjadi salah satu pendorong konsumen untuk membeli kendaraan baru.

“Selain itu wacana kebijakan pemerintah untuk menurunkan suku bunga kredit, yang diyakini mampu membuat pasar otomotif kembali bergairah,”katanya, Senin (17/06).

Ditambahkanya khusus konsumen yang membeli kendaraan diseluruh cabanf TAG, bisa mendapatkan double keuntungan selain proses pengambilan kendaraan yang mudah, beberapa program diantaranya TAG Ramadhan berbagi yang masih berlaku hingga akhir juni mendatang, menawarkan berbagai hadiah manarik diantaranta barang elektronik dan motor dan umroh yang diundi setiap bulanya.

“Masih ada kesempatan terakhir bagi konsumen untuk mendapatkan 1 unit Alphard, 9 unit kijang inova, 3 unit fortuner dan 60 Appke Watch series 4,”ungkapnya.

Ditambahkanya, masih banyak kesempatan dan keuntungan yang bisa dinikmati konsumen yang ingin membeli kendaraan sampai akhir juni masih memilki kesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik. (May)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here