Detik
Personil Polres Lahat ketika apel konsilidasi Ops Ketupat. Foto Heru/DS

Ops Ketupat Usai, Polri Stanbay Hasil Pemilu

Lahat, Detik Sumsel — Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIK mengatakan, suasana Kamtibmas selama Ops Ketupat Musi tahun 2019 yang digelar sejak 29 Mei-10 Juni 2019, dinyatakan berhasil. Keberhasilan ini ditandai situasi Kamtibmas yang aman dari kejahatan keresahan masyarakat. Hingga terpeliharanya stabilitas harga bahan pokok.

“Ini juga hasil kerja keras seluruh stake holder yang terlibat. Ibadah umat muslim berjalan aman, lalu lintas arus mudik dan balik berjalan lancar,” ujar Ferry, dalam apel konsilidasi Ops Ketupat di halaman Mapolres Lahat, Kamis (13/6).

Baca Juga :   Polisi Tembak Mati Bandar Narkoba Asal Pali

Hanya saja, lanjut Ferry, masih ada tugas yang harus diselesaikan. Seperti mendukung keberhasilan pelaksanaan pengamanan sidang perselisihan hasil pemilihan Pileg dan Pilpres. Dengan menghindari jangan sampai ada prikaku oknum atau massa, yang dapat menciderai keberhasilan jalannya sidang.

“Disini kita akan mengoptimalkan fungsi intelejen, dan Bhabinkamtibmas, untuk lakukan deteksi dini setiap hal yang berpotensi mengganggu proses jalannya sidang,” sampai Ferry. (heru).

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Heru Senovlan

Avatar

Check Also

Kesadaran Warga Terapkan Prokes Menurun

Lahat, Detik Sumsel — Kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan seperti menggunakan masker, terpantau kian mengendor. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *