Pemerintah Kabupaten Banyuasin Siap Menyukseskan Asian Games Tahun 2018

OPPO Perkenalkan Perangkat F9 Lewat City Tournament

0
453
Detik Sumsel/ Tohir - Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, Jumat (21/09).

Palembang, Detik Sumsel – Setelah mengadakan sesi penjualan perdana secara serentak di seluruh Indonesia pada 31 Agustus yang lalu, kini OPPO memperkenalkan perangkat F9 di Kota Palembang.

Selain memperkenalkan perangkat F9, ОРРO juga mengadakan OPPO City Tournament melalui game PUBG Mobile di atrium Internasional Plaza (IP) Mall.

“Setelah sesi penjualan perdana berakhir kemarin, kali ini kami hadir memperkenalkan perangkat F9 kepada konsumen kami di Palembang. Melalui OPPO City Tournament ini kami ingin mengedepankan salah satu keunggulan F9 di dalam hal gaming dengan hadimya fitur Game Space yang dapat membantu para gamer untuk mendapatkan pengalaman bermain game PUBG Mobile lebih maksimal lagi,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, Jumat (21/09).

Ia menambahkan, OPPO F9 sendiri merupakan perangkat yang mendefinisikan ulang lini seri F yang amat kental dengan keunggulan kamera swa fotonya. Untuk itu, OPPO mengandeng Tencent Games melalui game online PUBG Mobile. OPPO membawa berbagai fitur yang membuat gamer semakin nyaman bermain game online menggukanan F9, selain itu OPPO menyadari permasalahan pengisian daya adalah salah satu hambatan gamer yang cukup berarti.

“Di F9, OPPO menghadirkan fitur Game Space yang berfungsi untuk mengatur notifikasi ataupun telefon yang muncul saat bermain game dan juga opsi untuk penyesuaian pengaturan kecerahan layar. Namun, solusi utama yang ditawarkan OPPO adalah saat pengisian daya, VOOC Flash Charge pada F9 merupakan pengisian daya cepat yang aman, selain itu pada saat pengisian, VOOC tidak akan membuat perangkat panas, sehingga para gamer akan nyaman saat melakukan isi ulang sambil bermain game,” tambah Aryo.

OPPO City Tournament ini baru kedua kalinya diadakan OPPO di Palembang, setelah Yogyakarta dan Surabaya.

Aryo menambahkan, OPPO City Tournament ini menjadi bagian dari PINC (PUBG Mobile Indonesia National Championship) dimana OPPO F9 didaulat sebagai smartphone resmi dalam pertandingan ini. Selanjutnya, OPPO City Tournament akan menyambangi Kota Palembang dan akan ditutup kota-kota yang dikunjungi OPPO City Tournament ini merupakan kota yang memilki performa pemesanan dan penjualan Fo yang tergolong tinggi, seperti halnya Surabaya yang menduduki peringkat kesembilan nasional.

Sebagai definisi ulang lini seri F, F9 hadir dengan perangkat keras yang mumpuni. Dilengkapí dengan Dual Al prosesor 8 core MediatekHelio P60 2.o Ghz, F9 memiliki kapabilitas gaming terbaik dengan kombinasi 4GB RAM.

Para gamer tidak perlu khawatir dengan game yang memiliki unduhan data besar dengan hadirnya internal 64 GB yang dapat diperluas dengan MicroSD hingga 256GB. F9 sendiri hadir dalam balutan warna Sunrise Red dan Twilight Blue dan dijual seharga Rp 4,299 Juta. (May)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here