Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Seorang karyawan menunjukkan produk OPPO F9.
Seorang karyawan menunjukkan produk OPPO F9.

OPPO F9 Jawab Kebutuhan Masyarakat

Palembang, Detik Sumsel – Menjawab kebutuhan konsumen akan produk handphone dengan harga terjangkau, namun memiliki kualitas tinggi, OPPO menghadirkan produk terbaru mereka OPPO F9.

OPPO F9 yang merupakan produk terbaru ini memiliki keunggulan dan kecangihan, diantaranya dari sisi ram dan kamera yang memiliki resolusi tinggi. Sehingga, sangat pas bagi yang senang mengabadikan berbagai momen atau bagi yang hobi berswafoto.

Animo masyarakat cukup tinggi terhadap produk teranyar OPPO F9. Hal ini terlihat dari Pre Order yang dilakukan di Zona Android Palembang Trade Center (PTC) GF C2-3. Bahkan, masyarakat rela membayar Pre Order senilai Rp 200 ribu untuk bisa lebih cepat memiliki android satu ini.

Baca Juga :   Puasa dan Lebaran Tak Mampu Dongkrak Inflasi

Seperti yang diungkapkan Rita, Kepala Toko Zona Android, sebelum dilaunching di Palembang, produk ini sudah dikenal di kalangan masyarakat. Sehingga sudah banyak yang ingin memiliki F9 sebagai perangkat terbarunya.

“OPPO satu ini memiliki beragam keunggulan dibandingkan dengan varian lain di kelasnya. Rata-rata konsumen yang datang penasaran akan produk ini, dan rela pre order sebesar Rp 200 ribu,” katanya, Jumat (31/08).

Ia menambahkan, salah satu keunggulan produk ini sudah dilengkapi dengan teknologi vooc yang memungkinkan pengisian daya lebih cepat empat kali lipat. Selain itu, sistem vooc menggunakan daya pengecasan 5 voltase dengan 4 amper. Hal ini membuat pengisian baterai lebih cepat.

Baca Juga :   Produk Unlimited Smartfren Dongkrak Pelanggan Dua Kali Lipat

Selain itu, untuk spesifikasi smartphone inimenggunakan prosesor MediaTek Helio P60 sebagai dapur pacu yang dipadankan dengan dua varian RAM, yakni 4GB dan 6GB.

“Tentunya kita utamakan yang sudah melakukan pre order, ketika produk sudah datang. Tentunya akan langsung kita hubungi,” ujarnya sembari mengatakan, harga yang ditawarkan untuk produk ini yakni Rp 4,299 juta. (May)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Maya

Avatar

Check Also

PGN Dorong Perekonomian Daerah Lewat Pembangunan Blok Minyak Rokan

Palembang, Detik Sumsel – PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) grup berkomitmen memberikan dukungan terbaik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *