Gran Fondo
Anggota Unit II Subdit III Jatanras Ditreskrium Polda Sumsel menyergap tersangka dalam Operasi Pekat Musi 2018 di Lorong Masjid Jamik, Kecamatan Plaju Palembang

Operasi Pekat Gabungan, Polda Sumsel Amankan Satu Tersangka Pemilik Sabu

Palembang, Detik Sumsel — Operasi Pekat Musi 2018 yang dilakukan tim gabungan Ditreskrium, Ditresnarkoba dan Dit Intelkam Polda Sumsel di Jalan D I Panjaitan, Lorong Masjid Jamik, Kecamatan Plaju Palembang Kamis (6/12).

Sempat terjadi ketegangan antara petugas dengan pemilik rumah yang memprotes aksi petugas yang akan melakukan penggeledahan dirumah salah satu terduga bandar.

Dari hasil operasi ini empat orang berhasil diamankan, setelah dilakukan pemeriksaan satu orang yang terbukti memiliki narkoba sebanyak dua paket seberat 0,44 gram.

Kanit II Subdit III Jatanras Ditreskrium Polda Sumsel Kompol Bahtiar mengatakan Operasi Pekat Musi 2018 gabungan di Jalan D I Panjaitan, Lorong Masjid Jamik, Kecamatan Plaju Palembang Kamis (6/12) sore berhasil mengamankan empat orang tersangka dengan barang bukti narkoba jenis sabu sabu seberat 0,44 gram yang disimpan salah satu tersangka didalam mulutnya. Setelah dilakukan pemeriksaan hanya satu tersangka yang terbukti memiliki narkoba jenis sabu sabu seberat 0,44 gram.

Baca Juga :   Portugal Rilis Skuad Semifinal Nations League

“Untuk proses hukum selanjutnya, tersangka sudah diserahkan ke Ditresnarkoba Polda Sumsel untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,”singkatnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Warga di Pagaralam Terpaksa Undur Acara Resepsi

Pagaralam, Detik Sumsel- Berdasarkan adanya kesepakatan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam bersama dengan satuan gugus tugas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *