Iklan

Detik
Pemprov
Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK SH MH menyematkan pita ditanda mulainya operasi patuh musi 2019

Operasi Patuh Musi 2019, Masyarakat Agar Lebih Tertib Berkendara

Palembang, Detik Sumsel – Melalui Operasi Patuh Musi 2019 yang digelar selama 14 hari. Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK SH MH berharap masyarakat khususnya masyarakat Sumsel untuk lebih patuh dan taat terhadap rambu rambu lalu lintas serta tertib saat berkendara.

“Momentum operasi patuh ini bisa dimanfaatkan masyarakat agar lebih baik lagi dalam berkendara. Tujuannya tidak lain untuk menyelamatkan jiwa kita, mengutamakan keselamatan karena keselamatan yang harus diutamakan,”ujar Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK SH MH usai memimpin Apel gelar pasukan Operasi Patuh Musi 2019 di Mako Ditlantas Polda Sumsel Kamis (29/8).

Baca Juga :   PT Bukit Asam Diberi Sanksi Administratif Paksaan Pemerintah

Dalam operasi Patuh Musi 2019, ada delapan sasaran utama diantaranya pengendara motor yang tidak menggunakan helm standar, pengemudi melawan arus, kecepatan yang melebihi batas, menggunakan handphone saat berkendara, mengemudi dalam keadaan mabuk, pengendara dibawah umur, tidak memakai sabuk pengaman dan penggunaan lampu rotator strobo dikendaraan pribadi.

“Dalam pelaksanaan operasi patuh ini polisi tetap melakukan penegakan hukum bagi pelanggaran secara humanis tentunya dengan mengupayakan preventif dan reprentif kepada pengendara,”tuturnya.

Operasi Patuh Musi 2019, jajaran Ditlantas Polda Sumsel menerjunkan 400 personel dibantu POM TNI dan dinas perhubungan Sumsel. (oji)

Baca Juga :   Gagal Selamatkan Sriwijaya FC, Syahrial Oesman Minta Maaf
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Fauzi

Avatar

Check Also

Jadi Perhatian, Antoni Toha Pertanyakan SOP RS Siloam

Palembang, Detik Sumsel – Hebohnya kasus penganiayaan perawat rumah sakit siloam oleh tersangka JT, menyinta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *