Detik
Suasana open house di kediaman Senator Hendri Zainuddin, Jumat (7/6).

Open House Senator HZ, Ramai-ramai Warga Bahas 03

Palembang, Detik Sumsel – Atmosfer politik pasca pemilihan legislatif dan pemilihan presiden beberapa waktu lalu, masih saja jadi perbincangan di lingkungan masyarakat maupun di media sosial.

Namun kali ini berbeda, pada suasana open house yang digelar oleh Senator Hendri Zainuddin. Di kediaman pribadi dirinya di Citra Grand City (CGC), Jumat (7/6), suasana silaturahmi tampak dibalut dengan tidak memperbincangkan dukungan 01 dan 02 tetapi akrab membahas 03.

Foto bersama dengan anggota DPD RI asal Sumsel, Hendri Zainuddin.
Foto bersama dengan anggota DPD RI asal Sumsel, Hendri Zainuddin.

“Kalau kemarin-kemarin kita sibuk dukung 01 dan 02, nah silaturahmi ini kita sepakat bicara 03 yakni Persatuan Indonesia,” ujar Hendri Zainuddin.

Baca Juga :   Rumah Pandi Rusak Parah Setelah Diterjang Tanah Longsor

Dikatakan mantan anggota DPRD Banyuasin itu, open house ini merupakan rangkaian rutin setiap tahun dalam momentum Idul Fitri yang dilakukannya.

“Selain mempererat tali silaturahmi dengan keluarga dan kerabat, open house ini juga momentum mendengar aspirasi masyarakat Sumsel,” kata Hendri yang saat ini kembali menjabat Manajer klub sepakbola Sriwijaya FC tersebut.

Makan bersama di kediaman Hendri Zainuddin.
Makan bersama di kediaman Hendri Zainuddin.

Hendri menambahkan, dirinya akan terus mengajak masyarakat Sumsel menjaga persatuan dan kesatuan, terlebih setelah masyarakat dihadapkan Pemilu beberapa waktu lalu.

“Jadi meski beda pilihan dan dukungan, mari kembali kita eratkan tali silaturahmi di bulan yang penuh berkah dan ampunan ini,” pungkasnya. (tet)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Deby

Avatar

Check Also

Pasal Upah, Pasutri Asal Empat Lawang Dibantai

Lahat, Detik Sumsel — Nasib naas dialami Zakani (55) dan Nur Aini (50) warga Pasar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *