Iklan

Detik
Pemprov
OKU Timur Siap Jadi Tuan Rumah Porprov
Rapat koordinasi Pemda OKUT bersama Ketua Umum KONI Sumsel, di ruang Bina Praja II Pemkab OKUT, Jumat (5/6).

OKU Timur Siap Jadi Tuan Rumah Porprov

Martapura, Detik Sumsel – Kabupaten OKU Timur siap menjadi tuan rumah pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2021. Hal itu diungkapkan Sekda OKU Timur Jumaidi SSos saat audiensi dengan Ketua Umum KONI Provinsi Sumsel, di Bina Praja II, Pemkab OKUT, Jumat (5/6).

“OKU Timur siap menjadi tuan rumah Porprov di 10 cabang olahraga yang sudah ditetapkan karena even ini harus kita sukseskan demi kemajuan OKUT termasuk segi wisatanya. Infrastruktur yang belum terselesaikan diharapkan segera diselesaikan dan untuk memasyarakatkan olahraga khususnya di Bumi Sebiduk Sehaluan. Potensi atlet di OKUT sendiri merata, namun fasilitas yang perlu dibenahi,” terangnya.

Baca Juga :   Bulan Depan Pengantin di Pagaralam Bakal Dapat Kartu Nikah

Ketua KONI Kabupaten OKU Timur, H M Adi Nugraha Purna Yudha, SH mengatakan, sebagai tuan rumah dalam waktu dekat ini Pemkab akan menindak lanjuti dan mempersiapkan atletnya.

“Kami akan menampilkan diri sebagai tuan rumah yang berkualitas dan baik dengan menyediakan fasilitas dan kebutuhan semua pihak dalam hal ini. Selain itu, nantinya kami juga menghadirkan berbagai ragam wisata sehingga Porprov tak hanya olahraga, namun juga menghadirkan keindahan wisata. Sukses tuan rumah dan sukses prestasinya,” tegasnya.

Ketua Umum KONI Provinsi Sumsel, Hendri Zainuddin mengatakan, rapat ini untuk menyatukan persepsi antara Pemkab dan Ketua KONI baik ketua umum maupun daerah terkait persiapan Porprov 2021 mendatang. Dan kesiapannya sudah mencapai 90 persen. (sus)

Baca Juga :   Baru Bebas dari Penjara, Residivis Kambuhan Ini Kembali di Tangkap Polisi
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Zona Kuning, Objek Wisata Pagaralam Ditutup

Pagaralam, Detik Sumsel- Sebagai salah satu kawasan dengan objek wisata yang beragam, Kota Pagaralam merupakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *