Iklan
Pemprov
Korban saat dirawat dirumah sakit  

Okta Nyaris Tewas Ditabrak Kereta Api  

Baturaja, Detik Sumsel – Okta Pranata (29) warga Dusun II Desa Lubuk Rukam Kecamatan Peninjauan, OKU nyaris tewas setelah ditabrak kereta api (KA) saat sedang berjalan di perlintasan KA. KM 260 + 1 / 2 desa Lubuk Rukam Kec. Peninjauan pada Senin (7/6) sore.

Diduga pemuda yang sehari-hari sebagai petani ini mengalami ganguan jiwa hingga nekad berjalan di perlintasan kereta api dan tertabrak KA TIGA PATI Nomor KA 3775A yang mengangkut BBM dari Palembang menuju Baturaja.

“Peristiwa ini terjadi sekira pukul 18.50 Wib Sore Kemarin,” kata Kapolres OKU AKBP Arief Hidayat Ritonga SIK MH melalui Kasubbag Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal.

Baca Juga :   Ringkus Kurir, Polresta Palembang Amankan 1,2 Kg Sabu

Dituturkan Mardi, Kejadian tersebut diketahui setelah Berta.M ,Masinis KA Tiga Pati menghubungi Kepala Stasiun Lubuk Rukam Suito Ade Saputra yang menginformasikan bahwa KA yang ia masinisi tertabrak seorang laki-laki yang sedang berjalan diperlintasan tersebut.

Kemudian lanjutnya Kepala Stasiun melapor ke Polsek Peninjauan dan  memerintahkan Security mendatangi tkp untuk mengevakuasi korban. sampai di tkp korban masih sadarkan diri dan mengalami luka disekujur tubuh kemudian langsung di evakuasi dan di bawa ke Puskesmas Peninjauan untuk dilakukan pengobatan, karena luka korban cukup parah Korban  dirujuk ke Rumah Sakit Baturaja,” bebernya.

Baca Juga :   Hendak Mandi Rizki Terpeleset Lalu Tenggelam di Sungai

Mendapat laporan tersebut Kapolsek Peninjauan langsung memerintahkan Kanit Reskrim IPDA Fitrawadi, SH dan KA SPK II beserta anggota piket untuk mendatangi tkp dan memeriksa kondisi korban yang sedang dirawat di Puskesmas Peninjauan

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka disekujur tubuh, berdasarkan dari keterangan pihak keluarga korban lanjutnya korban memang ada mengalami sedikit gangguan kejiwaan (stres) dan sering mengurung diri dirumah. (fei)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Fauzi Amro Tegaskan Fraksi NasDem Tolak Rencana Kenaikan Pajak Sembako dan Pendidikan, Ini Alasannya

Jakarta, Detik Sumsel – Pemerintah berencana akan menjadikan bahan pokok atau sembako serta biaya pendidikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *