Pasang Iklan Detik Sumsel
Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Ogan Ilir Oknum ASN Dilingkungan Disdik OI Bermain Proyek Pengadaan Buku

Oknum ASN Dilingkungan Disdik OI Bermain Proyek Pengadaan Buku

Tanggal : Pukul :
302
0

Indralaya, Detik Sumsel– Diduga oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Ogan Ilir Slm diduga bermain proyek pengadaan buku untuk Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Tanjung Raja dengan nilai Rp.100.000.000 yang diambil dari Dana Alokasi Khusus (DAK) dengan nilai Rp.1,9 M.

Saat dikonfirmasi kepada Kabid program Pembangunan Herianto terkait dugaan ikut bermain proyek pengadaan buku SKB Tanjung Raja membantah keras ada staf nya ikut bermain proyek pengadaan tersebut.

“Kita ini Aparatur Sipil Negara mana mungkin bermain proyek SKB Tanjung Raja itu kan ada pihak ketiga, selain itu juga pengadaan buku SKB itu bukan dizaman saya,”katanya, Selasa (23/10).

Herianto mengaku bahwa memang benar ada pengadaan buku SKB dengan nilai Rp.100jt dari jumlah Rp 1.9 M, untuk Rp 1,8 D masih itu untuk pembangunan gedung SKB itu sendiri, namun bukan di masanya pada saat menjadi Kabid Program dan Pembangunan.

“Memang benar ada anggaran DAK sebesar Rp 1,9M, untuk pembangunan untuk proyek pengadaan buku SKB ada dengan dengan nilai Rp.100jt tetapi bukan dizaman saya,” jelasnya. (AL)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here