Gran Fondo

Oknum ASN Dilingkungan Disdik OI Bermain Proyek Pengadaan Buku

Indralaya, Detik Sumsel– Diduga oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Ogan Ilir Slm diduga bermain proyek pengadaan buku untuk Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Tanjung Raja dengan nilai Rp.100.000.000 yang diambil dari Dana Alokasi Khusus (DAK) dengan nilai Rp.1,9 M.

Saat dikonfirmasi kepada Kabid program Pembangunan Herianto terkait dugaan ikut bermain proyek pengadaan buku SKB Tanjung Raja membantah keras ada staf nya ikut bermain proyek pengadaan tersebut.

“Kita ini Aparatur Sipil Negara mana mungkin bermain proyek SKB Tanjung Raja itu kan ada pihak ketiga, selain itu juga pengadaan buku SKB itu bukan dizaman saya,”katanya, Selasa (23/10).

Baca Juga :   Tolak Omnibus Law, Ribuan Massa Gelar Aksi di DPRD OKU

Herianto mengaku bahwa memang benar ada pengadaan buku SKB dengan nilai Rp.100jt dari jumlah Rp 1.9 M, untuk Rp 1,8 D masih itu untuk pembangunan gedung SKB itu sendiri, namun bukan di masanya pada saat menjadi Kabid Program dan Pembangunan.

“Memang benar ada anggaran DAK sebesar Rp 1,9M, untuk pembangunan untuk proyek pengadaan buku SKB ada dengan dengan nilai Rp.100jt tetapi bukan dizaman saya,” jelasnya. (AL)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Faz Detik Sumsel

Avatar

Check Also

Dua Jam Api Berkobar, Sembilan Rumah Jadi Arang

Palembang, Detik Sumsel — Kebakaran hebat melanda pemukiman padat penduduk di Jalan Kiai Marogan Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *