Gran Fondo
Ketua Tim Penggerak PKK Sumsel Hj Febrita Lustia saat menyampaikan pengurus PPK yang mencalonkan diri di legislatif harus mengundurkan diri dihadapan ibu PKK Kabupaten Ogan Ilir

Nyaleg, Pengurus PKK Harus Mundur dari Kepengurusan

Indralaya, Detik Sumsel — Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Selatan Febrita Lustia menegaskan bagi pengurus tim penggerak PKK yang mencalonkan diri sebagai legislatif harus mengundurkan diri.

Hal ini disampaikannya langsung dihadapan pengurus Tim Penggerak PKK Sumsel di gedung pendopoan Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Kabupaten Ogan Ilir (OI), Rabu (5/12).

“Sesuai keputusan dari pusat serta untuk menjaga netralitas PKK di Pemilu. Untuk itu bagi pengurus penggerak PKK harus mengundurkan diri yang mencalonkan sebagai legislatif tujuannya agar PKK tidak terpecah belah,”kata Febrita yang juga istri Gubernur Sumsel H Herman Deru ini.

Baca Juga :   Diduga Diracun, Ribuan Ikan Warga Pagar Gunung Mati Mendadak

Diakuinya memang tidak ada sanksi bagi pengurus tim Penggerak PKK yang mencalonkan diri di legislatif. Tetapi setidaknya untuk menjaga netralitas PKK di Pemilu pengurus harus mengundurkan diri.

“Agar program pokok PKK tetap berjalan sebagaimana mestinya. Pengurus yang mencalonkan diri di legislatif harus mengundurkan diri,”pesannya.

Sementara itu, Melly Mustika ketua tim pengurus PKK Ogan Ilir sekaligus calon legislatif DPRD Provinsi Sumsel ini saat dimintai konfirmasi memilih bungkam dan langsung meninggalkan awak media tanpa memberikan statmen kata satu pun terkait pencalegkannya sebagai DPRD Provinsi Sumsel.(AL).

Baca Juga :   SKIN : " 6 Sampai 7 Juli, Palembang Siap-siap Banjir Katana Jimny "
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Update COVID-19 Muba: Nihil Penambahan Kasus

Sekayu, Detik Sumsel – Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Muba, Minggu (29/11) mengkonfirmasi nihil penambahan kasus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *