Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel

Nota Kesepahaman Rambu Untuk Bekerja Lebih Baik

Pangkalan Balai, DetikSumsel – Bupati Banyuasin H Askolani ingin proses pembangunan dan roda pemerintahan Kabupaten Banyuasin berjalan dengan baik dan sesuai dengan aturan yang ada. Dimana ASNnya bekerja secara transparan, akuntabel dan berbasis kinerja.

Artinya orang nomor satu di Banyuasin ini menginginkan proses pembangunan yang dilaksanakan tahun 2019 ini benar-benar tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat.

Langka strategis yang dilakukan Pemkab Banyuasin untuk mencapai itu semua yakni dengan melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Pemkab Banyuasin dengan Kejaksaan Negeri Banyuasin, Tentang Optimalisasi Tugas, Fungsi dan Kewenangan Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara dan Tim Pengawal Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D).

Baca Juga :   Dalam Kondisi Mabuk Sarudin Kena Tusuk

Penandatangan ini dilalukan antara Bupati H Askolani dengan Kejari La Kamis di Auditorium Kantor Bupati Banyuasin, Rabu (30/1) dan disaksikan Kapolres AKBP Yudhi S Pinem, Dandin 0430 dan Sekda H Firmansyah.

Bupati berharap dengan MoU ini terjadi pembenahan kearah yang lebih baik lagi. Dan tentu dengan pendampingan ini bisa menekan terjadinya kekeliruan dan penyelewengan yang merugikan negara dan masyarakat.

“Adanya MoU ini jangan membuat ASN dan Kades takut, justru ini menjadi pemicu untuk bekerja lebih baik dan taat aturan, “tamdasnya. (Faz)

Baca Juga :   Soal Pembangunan, Gubernur Prioritaskan Kebutuhan Masyarakat
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Faz Detik Sumsel

Avatar

Check Also

Hadiri Puncak Hari Santri Nasional, HD Minta Santri Manfaatkan Teknologi

Palembang, Detik Sumsel – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel)  H Herman Deru meminta para santri di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *