Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Friends Coffee Palembang bisa jadi salah satu alternatif pilihan, berada di jantung kota di Jalan Jenderal Sudirman tepatnya di seberang Rumah Sakit Dr Mohammad Hoesin memiliki konsep sangat friendly.

Nongkrong Sambil Ngopi, Friends Coffee Bisa Jadi Pilihan

Palembang, Detik Sumsel- Para milenial pasti sudah familiar dengan tempat nongkrong, bisa ngopi dan kumpul bersama teman-teman. Destinasi tempat ngopi juga semakin berkembang pesat dikota Pempek.

Friends Coffee Palembang bisa jadi salah satu alternatif pilihan, berada di jantung kota di Jalan Jenderal Sudirman tepatnya di seberang Rumah Sakit Dr Mohammad Hoesin memiliki konsep sangat frienly.
Kedai yang diusung oleh tiga kaum milenial ini memberikan wadah bagi pecinta kopi untuk menikmati hobi ngopinya.

“Kami salah satu pecinta kopi, biasanya untuk menikmati secangkir kopi kami sering mencari tempat yang selain bisa ngopi, juga bisa nongrong sama teman-teman, bisa bertemu teman lama dan yang pasti lebih rileks dan santai,” ungkap Owner Friends Coffee Palembang, Harry Hartanto.

Baca Juga :   Tempat Esek - esek Berkedok Panti Pijat Menjamur di Lahat

Didampingi kedua temannya Vidya Candra dan Risa Hardianti, mereka menjelaskan skil membuat aneka menu kopi didapat dari tempat mereka berkerja di salah satu hotel berbintang di Palembang bidang Food & Beverage.

Awalnya saat pulang kerja mereka sering mencari tempat kumpul yang bisa sambil ngopi, lalu tercetus ide untuk menyediakan tempat bagi pecinta kopi untuk mencoba racikan kopi mereka.

“Kita sering binggung mencari tempat untuk ngopi bersama teman-teman, lalu kenapa kita tidak menyiapkan tempat saja. Karena kita pecinta kopi, bisa meracik kopi dan suka berkumpul degan sesama pecinta kopi lainnya,” jelas dia.

Baca Juga :   Dilantik Bupati, Beny Asgara Kembali Pimpin Desa Tanah Merah  

Untuk menu yang ditawarkan sangat beragam mulai dari kopi dan makanan pendukung lainnya dengan harga yang tak menguras kantong dan cukup bersahabat bagi kalangan anak muda. “Tak hanya ngopi, kalian juga bisa mengadakan rapat kecil di sini”tambahnya.

Mulai dari Aeropres, Vietnam Drip, Japanese, Kopi Tubruk, Espresso, Americano, Coffee Latte, Red Velvet Coffee hingga Avocado Lattee. Friends Coffe Palembang buka dari pukul 11.00 hingga 23.00 WIB.

“Silahkan datang kesini dan nikmati menu yang kami sediakan,” pungkasnya.(tet)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Deby

Avatar

Check Also

Hari Kedua Ops Zebra Musi, 50 Pelanggar Lalu Lintas Ditilang

Baturaja, Detik Sumsel — Hari kedua pelaksanaan Operasi Zebra Musi tahun 2020, Sat Lantas Polres …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *