Detik
Branch Manager PT Istana Nissan Cabang  Palembang, Jhon Edwar Simatupang, saat menunjukkan Nissan Terra, Kamis (15/11).

Nissan Terra, SUV Baru Sasaran Kalangan Premium

Palembang, Detik Sumsel – Nissan menghadirkan produk terbaru All New Nissan Terra, sebagai produk pertama di kelas SUV premium. Produk terbaru dari Nissan ini diklaim sebagai kendaraan yang memiliki keunggulan bila dibandingkan dengan produk lain di kelasnya.

“Ini pertama kali kami bermain di kelas premium. Namun kita optimis bisa meraih pangsa pasar di kelas SUV premium sangat  besar, sehingga kami berinisiatif mengeluarkan produk Nissan Terra,” jelas Branch Manager PT.Istana Nissan Cabang Palembang, Jhon Edwar Simatupang didampingi Supervisor Nissan Istana Palembang, Indra Jaya, Kamis (15/11).

Produk ini sendiri sebenarnya sudah dilaunching sejak Agustus lalu pada saat kegiatan Giass di Jakarta beberapa waktu lalu ini, memiliki keunggulan mulai ground clearance 225 mm tertinggi di kelasnya, tenaga paling besar 190ps torsi 450.

Fitur Intelligent Rear View Mirror untuk pertama kali diperkenalkan Nissan di Indonesia dan akan memberikan pelanggan akses yang berbeda akan sebuah teknologi.

Baca Juga :   Tawarkan Paket Khusus Calon Pengantin

Tidak hanya itu, fitur lain yang juga membuat pihaknya optimis meraih pangsa pasar di kelas SUV premium. Tapi juga memiliki fitur lain yang pertama kali hadir di segmennya, seperti Intelligent Around View Monitor dengan Moving Object Detection, Blind Spot Warning dan Lane Departure Warning.

“Mobil ini tetap nyaman dipakai di medan perkotaan maupun offroad. Untuk pemakaian bahan bakarnya 1 liter bisa untuk 8-9 km. Sudah dilengkapi 6 airbag, inteligen rompi monitor, kapasitas tujuh seater,” terangnya.

Kendaraan yang berhadapan langsung dengan Mitsubisi Fajero dan Toyota Fortuner, ditawarkan mulai dari harga Rp 485 juta untuk tipe Nissa Terra 2.5 (4×2) M/T dan kelas tertinggi Terra 2.5 (4×4)Val A/T meatic Rp 685 juta per unit.

“Kita mengharapkan hadirnya produk ini bisa menyumbang 10 persen dari total penjualan hingga akhir tahun. Dan khusus untuk produk terbaru dari Nissan ini ditargetkan sebanyak 40 unit per bulan. Optimis tercapai karena Nissan memiliki pangsa pasar tersendiri,” ujarnya.

Baca Juga :   Gerbong Kepemimpinan BSB Bergeser

Ia menambahkan, untuk konsumen yang ingin memiliki kendaraan ini, pihaknya memberikan hadiah langsung berupa free kaca film fullbody, dan setiap pembelian tunai free beberapa item aksesoris. Sedangkan untuk yang kredit, ditawarkan kredit bunga 0 persen setahun dan free sparepart tertentu selama persediaan ada.

Ia menambahkan, bagi konsumen yang ingin memiliki kendaran jenis premium ini, bisa datang langsung ke showroom Istana Nissan sebagai autorized Nissan.

Dan selama tiga hari ke depan atau mulai tanggal 15 sampai 18 November mendatang bisa datang ke Palembang Icon untuk melihat produk unggulan dari Nissan. (May)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Maya

Avatar

Check Also

Luncurkan WOWLabs, Wadah Kokreasi Anak Muda

Palembang, Detik Sumsel – Untuk mendukung generasi muda terus berkreasi ditengah kondisi covid-19, Smartfren meluncurkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *