Pasang Iklan Detik Sumsel
Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Ekonomi Nissan Hadirkan New Nissan Terra

Nissan Hadirkan New Nissan Terra

Tanggal : Pukul :
228
0
Hana Maharani, Head of Product Communications, Nissan Motor Indonesia. bersama jajaran lainnya, Senin (22/10).

Palembang, Detik Sumsel – Kondisi jalan di Indonesia yang beragam, perkembangan infrastruktur, serta jalan raya baru yang menghubungkan antar kota, menjadi alasan tersendiri bagi Nissan untuk menghadirkan produk terbarunya, New Nissan Terra.

Hadir di kelas SUV premium, New Nissan Terra dilengkapi dengan beragam teknologi berkendara canggih dari Nissan Intelligent Mobility.

“Terra adalah SUV cerdas untuk beragam situasi berkendara di Indonesia”, ujar Hana Maharani, Head of Product Communications, Nissan Motor Indonesia, Senin (22/10).

New Nissan Terra merupakan SUV pertama di segmennya yang dibekali fitur Intelligent Rear View Mirror, membuat pengendara dapat melihat ke area belakang kendaraan tanpa halangan, melalui monitor LCD yang terpasang. Selain itu, mobil ini dilengkapi Around View Monitor (monitor pintar memantau keadaan sekeliling) dengan Moving Object Detection (deteksi objek bergerak), Blind Spot Warning (peringatan titik buta), dan Lane Departure Warning (peringatan pindah jalur).

Ia menambahkan, SUV ini menawarkan ground clearance tertinggi di kelasnya (225 mm) dan dibekali mesin diesel yang mampu menghasilkan tenaga terbaik (190ps) dan memiliki akselerasi mumpuni, memastikan pengalaman berkendara yang mulus dan kuat di segala jenis medan.

Tak hanya tampilan luar yang tangguh, New Nissan Terra pun menawarkan kabin luas dengan tampilan premium dengan balutan kulit berwarna coklat pada jok. Teknologi canggih untuk meredam suara mesin, angin, dan jalan pun disematkan agar kabin senyap, sehingga pelanggan dapat menikmati perjalanan bersama keluarga dengan nyaman.

New Nissan Terra dapat diajak menjajal beragam medan, baik melewati jalan kota yang padat, maupun medan off road. Terra telah dibekali dengan Hill Descent Control (kendali turun bukit) dan Hill Start Control (kendali mendaki bukit) yang akan membantu pengendara menghadapi medan dengan mudah.

Meski menghadirkan fitur canggih dan memiliki keunggulan dalam produk, namun untuk harga ditawarkan sangat terjangkau, yakni Rp 460 juta per unitnya.

Bagi yang ingin memilikinya, Nissan menghadirkan promo berupa pre-booking untuk pemesanan saat ini. “Memang untuk produk ini inden dan baru akan mulai didistribusikan ke seluruh Indonesia termasuk Palembang pada pada kuartal ketiga di tahun ini.

“Kombinasi tampilan luar yang tangguh, kabin yang luas dan premium, performa mesin terbaik, serta fitur-fitur cerdas dari Nissan Intelligent Mobility, menghadirkan pengalaman berkendara yang aman, nyaman dan menyenangkan bersama keluarga,” katanya.

Peluncuran New Nissan Terra juga menandai langkah terbaru dalam memperkenalkan jajaran produk Nissan untuk pasar Indonesia, sebagai bagian dari rencana bisnis jangka menengah Nissan M.O.V.E. 2022 dan komitmen perusahaan untuk Indonesia.

Sebagai pelaku otomotif di Indonesia, Nissan akan terus memperkenalkan rangkaian produknya di segmen yang berbeda di Indonesia, termasuk SUV dan MPV terbaru. Nissan Intelligent Mobility akan memandu evolusi produk Nissan tentang cara mobil-mobil tersebut ditenagai, dikendarai dan diintegrasikan dalam masyarakat, dengan tetap berfokus untuk menciptakan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.(May)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here