Iklan
Pemprov

Nikmati Kopi Lelet Di Warung Mbak Sukini

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan Pra TMMD Regular ke-111 Kodim Pati sudah berjalan sepuluh hari, keakrapan TNI dan warga masyarakat semakin jelas terlihat. Beragam kegiatan disasaran fisik TMMD sudah dilaksanakan di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Selama masa kegiatan tersebut, para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD Kodim Pati terjalin komunikasi dengan baik. Aktif berinteraksi dengan masyarakat setempat di tengah padatnya kegiatan yang dilakukan.

Keakraban anggota Satgas dengan pemuda, serta warga Desa Tamansari diharapkan dapat menumbuhkan kedekatan TNI dengan masyarakat. Duduk santai di warung Mbak Sukini, Dukuh Pandahan, Desa Tamansari, sambil menikmati kopi lelet yang rasanya begitu nikmat, Jum’at (11/6/2021).

Baca Juga :   Satgas TMMD Imbau Warga Tetap Jaga Protokol Kesehatan

Serda Sukarji anggota Satgas TMMD menjelaskan, kebersamaan dengan warga masyarakat harus dibangun selama berlangsungnya TMMD di Desa Tamansari, tidak ada jarak diantara satgas dengan warga desa. Tidak ada kata bosan untuk berkumpul bersama, bahkan dari hari ke hari suasana terjalin semakin akrab bagaikan sebuah keluarga.

“Dengan selalu menjaga kebersamaan dengan orang-orang di sekitar kita, maka kita bisa mendapatkan arti hidup yang sebenarnya,” ujar Sukarji. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Berkomunikasi Sosial Dengan Anak-anak Melalui Media Layang-layang

Pati, Detik Sumsel – Moment pelaksanaan program TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *