Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Sejumlah model sedang menunjukkan produk-produk Bellagio.
Sejumlah model sedang menunjukkan produk-produk Bellagio.

Nikmati Keuntungan Ganda di Anniversary 17th Bellagio

Palembang, Detik sumsel – Setelah kota Malang dan Semarang, Palembang menjadi kota ketiga dari tujuh kota yang dipilih untuk merayakan Anniversary Bellagio yang ke 17th. Bellagio sebagai brand sepatu dan tas berlisensi Italia ini menghadirkan berbagai promo menarik dalam rangka hari jadi tahun ini, di tujuh kota besar di Indonesia. Setelah Palembang masih ada Banjarmasin, Pontianak, Manado, dan Makassar.

Rodshow ini untuk yang ketiga kalinya, dan memang Palembang ini yang pertama kalinya setelah Bellagio buka beberapa tahun lalu.

“Animo masyarakat disini sangat baik untuk penjualan produk- produk Bellagio. Disini kita memiliki dua cabang, Palembang Indah Mall (PIM) dan Palembang Icon, dan tidak menutup kemungkinan akan membuka cabang lain,” jelas Yessy Y Khoe, Assistant Manager Advertising and Promotion PT Karyamitra Budisentosa.

Baca Juga :   The Forsaken Time Rilis Album Perdana

Ia menambahkan, di Anniversary Bellagio ke 17 tahun ini, seluruh customer yang belanja akan mendapatkan diskon sebesar 20 persen all item, termasuk produk yang sudah diberi diskon hingga 50 persen. Bukan hanya itu, para pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan mini trunk shows, canape corner, games, hadiah untuk tiga too spender dengan mencoba keberuntungan di wheel of fortune dengan hadiah belanja sampai dengan Rp 300 ribu.

Pengunjung yang datang di counter Bellagio Palembang Icon, customer sangat antusias terhadap event ini. Hal ini terlihat banyaknya pengunjung yang datang ke lokasi, dan mereka bisa mendapatkan tas dan sepatu favorit dengan harga spesial serta diskon 20 persen.

“Tidak hanya diskon tapi seluruh konsumen yang datang kesini juga berkesempatan untuk memutar wheel of fortune yang berhadiah Bellagio pouch dan voucher yang bisa langsung digunakan untuk belanja,” jelasnya.

Baca Juga :   Sensasi Beda Makan Bakso, Ada Varian Lobster Hingga Rusuk 1 Kg Yang Bikin Kelenger

Ditambahkannya, untuk penjualan sendiri secara keseluruhan bagus, dan dari berbagai produk yang ditawarkan sepatu, tas, dan aksesoris, dengan produk sepatu mendominasi penjualan.

Untuk harga jangan khawatir, karena harga yang ditawarkan mulai dari Rp 199 ribu sampai Rp 664 ribu untuk tas dan untuk sepatu mulai dari Rp 199 ribu sampai Rp 599 ribu.

“Untuk mendukung program ini, pihaknya sudah menyiapkan stok dua kali lipat dari stok yang kita siapkan biasanya. Kita optimis penjualan satu hari ini sesuai dengan target yang diharapkan, karena sejauh ini sepatu yang berstandarisasi Italia ini, banyak diminati konsumen disini,” katanya. (May)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Maya

Avatar

Check Also

Member Club Belido Inlineskate

Belido Inline Skate, ” Terjang Covid Dengan Sepatu Roda “

Palembang, Detik Sumsel,- Olahraga disaat Pandemi Covid 19 ini adalah suatu hal yang sangatlah penting …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda