Gran Fondo
Kepala Cabang TAF cabang Palembang, Nico Kwee

Nikmati Bunga 0,6 Persen Hingga Akhir Tahun

Palembang, Detik Sumsel – Toyota Auto Finance (TAF) mulai melirik leaseback untuk pinjaman dana tunai di luar core bisnis utama pemberian kredit untuk kendaraan roda empat brand Toyota.

Diakui Kepala Cabang TAF cabang Palembang, Nico Kwee, sejauh kredit dana tunai baru mampu menyumbang 20 persen dan 80 persen lainnya masih didominasi pembiayaan untuk kendaraan.

“Memang masih kecil menyumbang pendapatan, hal ini dikarenakan kredit dana tunai ini belum tersosialisasi dengan baik. Tahun depan kita ingin mengingkatkan non core bisnis ini bisa meningkat 40 persen” jelasnya, Selasa (27/11).

Dikatakannya, salah satu upaya yang dilakukan pihaknya saat ini adalah dengan mengadakan kegiatan gathering dengan customer dari TAF maupun baru, serta wa blast untuk merealisasikan target tahun depan.

Baca Juga :   Sambut Puasa, The Excelton Hotel Tawarkan Ramadhan Kaya Rasa

Bagi customer yang ingin menambah modal usaha atau untuk biaya pendidikan, bisa memanfaatkan kredit dana tunai ini.

“Cukup bawa BPKB bisa langsung dapat uang. Apalagi selama bulan Desember ada program bunga ringan 0,6 persen,” ujarnya.

Nico menjelaskan, selain kemudahan dalam proses pinjaman dana yang diberikan juga disesuaikan dengan jaminan BPKB. Dengan dana pinjaman mulai dari Rp 50 juta sampai ratusan juta atau seharga mobil yang dijaminkan. Tapi memang kebanyakan customer yang mengajukan kredit besarannya Rp100 juta.

Program bunga 0,6 persen ini hanya berlaku sampai dengan akhir Desember. “Nantinya akan kita evaluasi bila banyak peminatnya maka akan dilanjutkan kembali di tahun depan,” ucapnya.

Baca Juga :   Pesan Barang Pecah Belah dari Rumah Saja, Bisa COD

Prospek kredit dana tunai ini sangat bagus ke depan dan pihaknya akan serius menggarap produk ini. Apalagi saat ini banyak masyarakat yang memiliki mobil, butuh dana cepat bisa menjaminkan BPKB mereka untuk jaminan, apalagi tenor kredit cukup lama 2-3 tahun.

Dia mengklaim, banyak keuntungan bagi customer yang mengambil kredit ini di TAF. Karena TAF berada di bawah Toyota Flex. Dengan Toyota Flex, customer bisa langsung menghitung total hutang, mengetahui kapan jatuh tempo kredit, bisa melihat langsung total pembayaran, perlunasan dan bisa langsung mengajukan menghitung total kredit langsung dengan sistem online. (May)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Maya

Avatar

Check Also

Khusus Guru, AHM Beri Diskon Angsuran Rp 75 ribu Perbulan

Palembang, Detik Sumsel – Memperingati hari guru, Astra Honda Motor Sumsel memberikan apresiasi pada guru …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *