Pasang Iklan Detik Sumsel
Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Ekonomi Nikmati Bunga 0 Persen Selama Agustus Hanya di TAF

Nikmati Bunga 0 Persen Selama Agustus Hanya di TAF

Tanggal : Pukul :
72
0
Kepala Cabang TAF Palembang Adiq Fakhri. (Istimewa)

Palembang, Detik Sumsel – Menyambut dan memeriahkan hari Kemerdekaan RI ke-74, Toyoya Astra Finance (TAF) memberikan promo menarik untuk pembiayaan mobil baru dan pinjaman dana tunai yang berlaku mulai 1-31 Agustus mendatang.

Pembiayaan mobil baru hanya berlaku untuk pembelian mobil Toyota da Daihatsu dengan penawaran bunga 0 persen dengan tenor selama 6 bulan dan 8 bulan.

Kepala Cabang TAF Palembang, Adiq Fakhri mengatakan, promo ini hanya berlaku selama Agustus ini saja. Pihaknya berharap, ada pertumbuhan sebesar 30 persen dengan adanya promo ini.

Ditambahkanya, ada juga promo khusus pembelian unit seperti Yaris, Fortuner,Rush dan Innova dengan bunga 1,7 persen dengan tenor selama satu tahun.

Afiq menambahkan, dari beberapa penawaran promo yang diberikan pihaknya, penawaran bunga 0 persen paling banyak diminati konsumen.

“Kita ingin memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli mobil secara tunai, tapi dananya masih kurang, misalnya masih menunggu pencairan deposito ,bonus atau uang lainya belum ada tidak perlu berhutang ke daeler dan tetap bisa membeli mobil tampa haris kredit, cukup bayar cicilan enam bulan atau 8 bulab tanpa bunga,”ungkapnya.

Ditambahkanya dibulan ini juga TAF juga memberikan promo untuk pinjaman dana tunai nasabah akan mendapatkan hadiah langsung berupa bluetooth speaker portable dan power bank tanpa diundi.

Konsumen yang berminat bisa melakukan pinjaman minimal mulai dari Rp20 juta dengan besaran pinjaman tergantung dari Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB).

“Kita memiliki keunggulan bila dibandingkan pembiayaan lain,karena kita memberikan prosea pencairan dana lebih cepat dan mudah, jika berkas dianggap sudah lengkap maka dana sudah cair dalam dua sampai tiga hari,”katanya.

Untuk pencairannya juga lebih flexible, selain itu di TAF juga menyediakan jasa konsultan tanpa dipungut biaya, fasilitas ini kami berikan untuk konsumen yang masih bingung, jadi pinjaman memang sesuai kebutuhan.

“Dengan berbagai kemudahan yang diberikan ini, Kita optimis ada kenaikan untuk pinjaman dana tunai dua kali lipat dibandingkan tahun lalu.dan di Semester kedua ini kami optimis untuk produk ini naik sampau 100 persen,” jelas Afiq.

Disisi lain Afiq menambahkan, untuk semester kedua ini, pihaknya akan mulai melirik pembiayaan dengan sistem syariah untuk pembiayaan kendaraan baru mulai dari akad hingga mudarobah.

“Potensi pembiayaan kendaraan dengan sistem syariah memiliki peluang yang besar untuk digarap. Sebenarnya TAF sudah lama memiliki program pembiayaan syariah tapi belum begitu tersosialisasi. karena itu disemester ini kita akan mulai garap pangsa pasar syariah,”tegas Afiq. (May)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here