Pasang Iklan Detik Sumsel
Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Ekonomi Nikmati Aneka Promo Selama DBL Berlangsung

Nikmati Aneka Promo Selama DBL Berlangsung

Tanggal : Pukul :
107
0
Suasana pada saat kegiatan dbl di PSCC (Tohir /detiksumsel.com)

Palembang, Detik Sumsel – Hari pertama Honda DBL 2019 Sumatera Selatan berjalan dengan meriah. Tahun ini, Honda DBL diikuti oleh 33 tim putra dan 19 tim putri dari berbagai sekolah menengah atas (SMA) di Sumatera Selatan (Sumsel).

Ajang pertandingan basket tahunan ini akan digelar selama delapan hari mulai 18 hingga 26 Oktober 2019 mendatang di Palembang Sport and Convention Center (PSCC).

Honda DBL South Sumatera Series diadakan bersama Astra Motor Sumsel sebagai main dealer di Sumatera Selatan yang menjalankan aktivitas event ini dengan sangat maksimal.

Untuk penonton yang bermain di booth Honda atau dengan mendownload aplikasi terbaru yaitu Motorku Ekspres bisa mendapatkan tiket masuk secara gratis.

Dan jangan takut banyak sekali konten Honda di outdoor vanue yang akan meramaikan acara DBL hingga satu minggu kedepan. Mulai dari booth permainan, display motor, honda apparel, community zone, riding test, dan masih banyak lain.

Mahendra selaku Supervisor Promotion Astra Motor Sumsel menjelaskan, Dalam event ini juga Honda memberikan banyak promo bagi konsumen setianya yaitu diskon all item Honda Apparel dan potongan angsuran sampai dengan Rp. 50.000,- setiap bulannya untuk pembelian motor Scoopy, Vario, PCX, BeAT, CBR 150, dan CB5 250. Serta bisa langsung bawa pulang motor Genio dengan cukup membayar Rp. 700.000. Promo ini hanya berlaku dari tanggal 18-26 Oktober 2019.

”Kami sangat menyambut baik dengan kegiatan ini, Astra Motor Sumsel akan selalu memberikan dukungan terhadap liga basket agar bisa satu hati dengan anak-anak muda di Sumatera Selatan terutama untuk pengembangan prestasi,” ujarnya, disela-sela kegiatab Sabtu (19/10). (may).

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here