Iklan

Detik
Pemprov
Sales counter TAG saat menunjukkan kendaraan Rush (Maya/detiksumsel.com)

Nikmati Aneka Hadiah dengan Dp Bersahabat Hanya di TAG

Palembang, Detik Sumsel – Untuk mendongkrak penjualan selama bulan September ini, PT.Tunas Auto Graha (TAG) menghadirkan promo menarik berupa September Seru, Seru Promonya, Seru Hadiahnya, Seru Fasilitasnya. Salah satunya, beli mobil dapat sepeda lipat.

“Selama September banyak penawaran menarik yang diberikan, mulai dari voucher dan uang muka bisa diatur,” jelas Kepala Cabang PT Tunas Auto Graha (TAG) cabang Palembang Hadi Maryanto, Senin (07/09).

Menurutnya, ada promo seru gratis voucher service 50 ribu km, seru paket down payment dan ringan angsuran, lalu Seru Gratis Voucher Belanja atau variasi dan Seru Hadiah sepeda lipat. Selain itu, gratis disinfektan dan gratis personal care dan car care kit. “Jadi banyak keuntungan belanja mobil pada September ini,” terangnya.

Baca Juga :   Batasi Jam Operasional, Terapkan Sistem Khusus Untuk Driver Ojek Online

Dikatakan, khusus untuk hadiah sepeda lipat, bagi konsumen yang beli mobil di tiga tipe yaknk Avanza, Corolla Cross dan Rush akan langsung mendapatkan sepeda lipat tanpa diundi.

“Setiap pembelian mobil semua type juga akan langsung mendapatkan seluruh promo seru diatas. Seperti Tersedia juga gratis voucher belanja variasi, personal care car kit.Namun untuk voucher gratis serviceny hingga 50 ribu km. hanya berlaku untuk pembelian mobil penumpang dan tidak berlaku untuk pembelian unit niaga,” ucapnya.

Ia menambahkan, pihaknya mendapatkan dukungan penuh dari leasing yang menyediakan kemudahan konsumen memiliki mobil baru dengan uang muka ringan mulai 20 persen atau mulai Rp 20 jutaan. Kemudahan ini diberikan agar semakin banyak masyarakat bisa memiliki mobil baru karena kebijakan uang muka sudah kembali rendah.

Baca Juga :   Cari Pakaian Branded Anak? Savana Kids Butik Tempatnya

“Semua merek mobil kini tesedia dan bisa dipesan saat ini,” jelasnya.

Ditambahkanya saat ini penjualan mobil baru sudah kembali bergeliat namun sayangnya bulan lalu stok barang kosong karena efek penerapan PSBB beberapa waktu lalu sehingga baru terasa dampaknya karena perusahaan perakitan mobil juga ikut tutup. Akibatnya permintaan banyak namun stok kurang membuat penjualan anjlok. “Kebijakan PSBB yang diberlakukan baru terasa saat ini karena stok berkurang,” ungkapnya.

Adanya program September ini diharapkan bisa mendongkrak penjualan dan menutupi target penjualan yang sempat tidak tercapai.

“Targetnya penjualan naik 30 persen dari kondisi new normal karena unit tersedia dan banyak promo juga banyak mobil baru,”jelasnya. (may)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Maya

Avatar

Check Also

Dodi Pastikan Suara Kadin Sumsel Bulat untuk Arsjad Rasjid

Palembang, Detik Sumsel – Ketua Kadin Sumsel Dr Dodi Reza Alex memastikan suara Sumsel bulat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *