Beranda Ekonomi Nikmati Alat Kesehatan Berteknologi Canggih Korea di 3H

Nikmati Alat Kesehatan Berteknologi Canggih Korea di 3H

Tanggal : Pukul :
961
0
Owner 3H cabang Palembang, Acuan pada saat Grand Opening 3H Palembang, Ahli Pijat 3H, Mr Kim Bok Hyuan, dan Presiden Direktur 3H Indonesia, Mr Jung Sungjae.

Palembang, Detik Sumsel – Ingin mencoba dan merasakan terapi menggunakan alat kesehatan berteknologi canggih dari Korea. Bisa datang langsung ke Humanism Health and Happiness (3H) Palembang.

Meski baru diresmikan sekarang, namun terapis yang berada di depan Kodam II Sriwijaya ini sebenarnya sudah operasional sejak beberapa bulan lalu, dan mendapatkan respon positif dari warga Palembang. Hal ini terlihat dari jumlah orang yang ingin terapis perhari saat ini sudah mencapai angka 120 sampai 150 orang per hari.

“Disini kita mempersiapkan sebanyak 12 unit matras pijat juga, 12 unit matras pinggang, serta produk lain seperti belt pinggang, matras perut, dan sebagainya,” kata Owner 3H cabang Palembang, Acuan pada saat Grand Opening 3H Palembang, Senin (04/01).

Disini pihaknya tidak ada paksaan bagi yang sudah mengikuti terapi untuk membeli produk ini. “Silahkan rasakan manfaat dari alat terapi yang kita miliki, bila tertarik bisa langsung membeli produk-produk terapi yang kita miliki,” ujarnya.

Ditambahkannya, dalam satu hari, operasionalnya selama delapan jam, dengan rata-rata terapis selama 40 menit per orang.

Sementara itu, Ahli Pijat 3H Mr Kim Bok Hyuan menjelaskan, berbagai manfaat bisa dirasakan dengan alat terapi 3H dari Korea itu. Sebab ada beberapa prinsip terapi yang ada pada 3H, mulai dari urut, kehangatan, pijit, massage, dan juga airometik atau teknik pijat tangan tapi menggunakan mesin.

“Alat ini memberi terapi kepada tulang belakang. Banyak orang terutama lanjut usia punya masalah dengan tulang belakang. Itu merupakan jalur urutan saraf pusat, ketika saraf dan tulang belakang bermasalah, fungsi organ tubuh juga bermasalah. Sehingga mulai timbul berbagai penyakit,” jelasnya.

Ditambahkannya, alat terapi ini akan mengembalikan bentuk tulang belakang yang bengkok, secara langkah demi langkah. Ketika tidak ada lagi masalah tulang belakang, sarafnya bagus tidak terjepit, darah lancar. Jadi itulah yang membuat darah tinggi menjadi turun, kanker tak berkembang, kolestrol sembuh, dan sebagainya,” jelasnya.

Menurutnya, alat kesehatan memang banyak, tapi alat terapi 3H membetulkan tulang belakang. Tubuh ini ibarat pohon, tulang belakang adalah akarnya. Kalau akarnya bagus, secara otomatis batang, daun, bunga, dan buahnya juga sehat.

Sedangkan, Presiden Direktur 3H Indonesia Mr Jung Sungjae, yang juga hadir dalam Grand Opening  3H Palembang mengatakan 3H memiliki delapan cabang di Indonesia, selain di Palembang juga ada di Jakarta, Medan, Pontianak, Surabaya, dan Semarang.

“Melihat animo masyarakat Indonesia kami akan buka lagi, tidak menutup kemungkinan akan buka tiga sampai lima cabang lagi di Palembang,” ujarnya.

Ditambahkannya, tingginya minat masyarakat untuk menggunakan alat ini, namun tidak memiliki cukup uang untuk membeli, tidak usah khawatir, karena pihaknya akan membuka program sistem sewa alat kesehatan tersebut dan bisa dibawa pulang ke rumah untuk bisa menikmati alat kesehatan dari Korea ini.(May)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here