Iklan
Pemprov
Nikita Mirzani

Nikita Menyesal Konsumsi Narkoba

Jakarta, Detik Sumsel- Aktris dan pembawa acara Nikita Mirzani mengaku pernah mencicipi Narkoba. Namun ia menyesal telah mencicipi barang haram tersebut karena tidak mendapatkan efek apapun, justru badannya merasa kesakitan.

“Pernah nyobain (narkoba). Pernah semua, tapi enggak masuk di badan gue. Habis itu, oh gila gue menyesal dunia akhirat, menyesal banget kayak badan gue sakit-sakit segala macam,” kata Nikita.

Sebagai orang yang berkecimpung di dunia hiburan, ia mengaku tidak kesulitan jika ingin mendapatkan Narkoba. Bahkan ibu dua anak ini justru kerap ditawari teman-temannya secara cuma-cuma.

Baca Juga :   Yuk Nonton Konser Tulus di The Sultan Convention Center 10 Maret 2019

“Kalau ditawarin mah sering itu kan balik lagi ke diri masing-masing. Kalau gue mah sudah, aduh lo mau nawarin gue kayak jungkir balik gimana pun Insya Allah enggak mau,” ujar Nikita.

Tak hanya kalangan artis, menurut Nikita tidak sedikit kalangan pengusaha yang mengkonsumsi Narkoba.”Teman artis, pengusaha juga banyak. Enggak artis doang sih sebenarnya di kalangan pengusaha juga banyak,” ucapnya.

Setelah mencicipi dan tidak merasakan kenikmatan apapun, perempuan 32 tahun ini menolak barang haram tersebut. Namun ia merasa heran dengan orang-orang yang mengkonsumsi hingga kecanduan Narkoba.

Baca Juga :   Libatkan Jurnalis Angkat Potensi Desa Burai

“Makanya gue suka bingung sama orang-orang yang pakai narkoba sampai lama gitu, enjoy gitu. Apa sih yang ada dipikirannya gue sih enggak bisa,” ujarnya lagi.(net)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Dari Guru Bimbel Hingga Menjadi Pengusaha Ikan Hias

Palembang, Detik Sumsel – Pandemi Covid-19 hingga saat ini masih sangat mempengaruhi perekonomian masyarakat, selain …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *