Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Maulid Nabi Muhammad SAW
Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Nikita Mirzani

Nikita Menyesal Konsumsi Narkoba

Jakarta, Detik Sumsel- Aktris dan pembawa acara Nikita Mirzani mengaku pernah mencicipi Narkoba. Namun ia menyesal telah mencicipi barang haram tersebut karena tidak mendapatkan efek apapun, justru badannya merasa kesakitan.

“Pernah nyobain (narkoba). Pernah semua, tapi enggak masuk di badan gue. Habis itu, oh gila gue menyesal dunia akhirat, menyesal banget kayak badan gue sakit-sakit segala macam,” kata Nikita.

Sebagai orang yang berkecimpung di dunia hiburan, ia mengaku tidak kesulitan jika ingin mendapatkan Narkoba. Bahkan ibu dua anak ini justru kerap ditawari teman-temannya secara cuma-cuma.

Baca Juga :   Rela Tinggalkan Suami dan Anak

“Kalau ditawarin mah sering itu kan balik lagi ke diri masing-masing. Kalau gue mah sudah, aduh lo mau nawarin gue kayak jungkir balik gimana pun Insya Allah enggak mau,” ujar Nikita.

Tak hanya kalangan artis, menurut Nikita tidak sedikit kalangan pengusaha yang mengkonsumsi Narkoba.”Teman artis, pengusaha juga banyak. Enggak artis doang sih sebenarnya di kalangan pengusaha juga banyak,” ucapnya.

Setelah mencicipi dan tidak merasakan kenikmatan apapun, perempuan 32 tahun ini menolak barang haram tersebut. Namun ia merasa heran dengan orang-orang yang mengkonsumsi hingga kecanduan Narkoba.

Baca Juga :   Jennifer Wajibkan Anak Sarapan Pagi

“Makanya gue suka bingung sama orang-orang yang pakai narkoba sampai lama gitu, enjoy gitu. Apa sih yang ada dipikirannya gue sih enggak bisa,” ujarnya lagi.(net)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Deby

Avatar

Check Also

Member Club Belido Inlineskate

Belido Inline Skate, ” Terjang Covid Dengan Sepatu Roda “

Palembang, Detik Sumsel,- Olahraga disaat Pandemi Covid 19 ini adalah suatu hal yang sangatlah penting …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda