Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel

Ngopi Asyik di South Station

Palembang, Detik Sumsel – Bingung mau cari tempat makan dan sambil nikmati alunan musik yang pas di hati, South Station bisa menjadi pilihan. Berlokasi di Jl Kedaung, coffee resto ini cukup asyik menjadi tempat ‘nongkrong’.

Mengusung konsep klasik dengan bangunan yang dicat menyerupai bata merah serta susunan kayu di dinding, membuat kafe ini sangat nyaman untuk dikunjungi dengan berbagai macam design interior yang menarik.

Tempat yang berfokus pada kopi ini juga meyajikan suguhan minuman yang terdiri dari coffee internasional dan coffee lokal, seperti coffee Brazil dan Etiopia. Sedangkan coffee nusantara disini juga menawarkan coffee Aceh Gayo, coffee Toraja, coffee Flores, dan coffee Papua. Namun, kopi yang paling sering dicari disini coffee Aceh dengan metode Vietnam drip.

Baca Juga :   Keren.. Warung Dhuafa Merambah ke HMI Cabang Palembang di Depok
Suasana di South Station, Jl Kedaung Palembang.

“Kita sudah siapin banyak even ke depannya biar konsumen South Station gak jenuh. Terus juga setiap bulan kita mengeluarkan menu baru sesuai yang lagi tren saat ini,” jelas Muhammad Arya Fernando, owner South Station.

Kafe yang menyediakan live music ini memperoleh omset mencapai Rp 300 juta dalam sebulan. Kafe ini juga memberikan diskon dari jam 08.00 sampai 16.00 (Happy Hour) diberi diskon 25 persen setiap hari. (Tohir)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Redaksi DetikSumsel.com

Avatar
Jln Letnan Murod Talang Ratu KM 5 Palembang, No 725 Rt 16/05 Kecamatan Ilir Timur I, Kota Palembang. Email: detiksumsel@gmail.com, Facebook: Koran Detik Sumsel, Twiter @DetikSumsel, Instagram: @DetikSumsel. Telephon: 0711-571684

Check Also

Melihat Kemegahan Masjid Abdul Kadim Desa Epil Muba

Impor Marmer dari Italia Hingga Miliki Duplikat Broken Chair Jenewa Sekayu, Detik Sumsel- Berdiri megah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda