Iklan
Pemprov

Ngobrol Bersama Lansia Butuh Kesabaran Ekstra

Pati, Detik Sumsel – Kegiatan silahturahmi dan anjangsana TNI kepada warga di Desa sasaran TMMD terus dilakukan. Mereka tidak pilih-pilih, mulai dari kalangan anak-anak, remaja, dewasa, termasuk juga kepada golongan lansia.

Seperti terlihat keakraban Serda Sukarji anggota Satgas TMMD Regular Kodim Pati bersama Kakek Wakijan (72) warga Dukuh Kemiri RT.01/02 Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Kamis (10/6/2021).

Dalam kesempatan tersebut Serda Sukarji menjelaskan, Satgas TMMD tidak pilih kasih saat melakukan kegiatan anjangsana ke rumah-rumah warga. Warga Kelompok lansia juga kami kunjungi agar tidak timbul kecemburuan sosial diantara mereka.

Baca Juga :   Satgas TMMD Sosialisasikan Bahaya Corona Ke Warga Kedungsari

“Ternyata asyik juga ngobrol bersama Kakek Wakijan, walaupun harus dengan suara kencang. Pasalnya, ia sudah berkurang pendengarannya dan penglihatan pun sudah tidak jelas lagi, butuh kesabaran yang eksrtra saat ngobrol bersamanya,” tuturnya.

Sukarji menambahkan, “Saya hanya bisa memberikan memberikan suport saja kepada kakek yang satu ini. Tetap jaga kesehatan, jalan lupa memakai masker ketika keluar rumah. Mungkin suatu saat nanti kita akan merasakan hal yang sama seperti yang dirasakan Kakek Wakijan disaat usia sudah tua,” pungkasnya. (0718)

Baca Juga :   Dan Kebersamaan Itu Akhirnya Berlalu
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Bareng Warga Satgas TMMD Asik Ngaduk Semen

Pati, Detik Sumsel – Serda Kartomo, anggota Satgas TMMD Kodim 0718/Pati terlihat asyik ketika mengaduk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *