Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Anggota Satlantas Polrestabes Palembang mengatur lalu lintas di jalan Soekarno Hatta tempat Lakalantas truk muatan air mineral dengan kijang Innova

Ngerem Mendadak, Truk Muatan Air Mineral Hantam Innova Hingga Ringsek

Palembang, Detik Sumsel — Sebuah truk bermuatan air mineral dengan Nopol BG 8107 KJ menghantam mobil Innova Nopol BG 1912 TG di Jalan Soekarno Hatta, simpang Jalan Irigasi Palembang Kamis (24/9) siang.

Beruntung dalam Lakalantas ini tidak menimbulkan korban jiwa maupun luka namun mobil kijang Innova yang ditabrak ringsek dibagian belakang.

Berdasarkan informasi yang kecelakaan berawal saat mobil Innova yang dikendarai Nayla berhenti di simpang Jalan Irigasi karena dari Jalan Irigasi ada Fuso yang akan keluar, saat berhenti tiba – tiba dari belakang datang mobil truck dan langsung menabrak.

Baca Juga :   Konflik Lahan PTPN VII Disoal, Mahasiswa Baca Ayat Kursi di Kantor Herman Deru

” Aku dari IGM mau ke Indralaya , dari Irigasi ada Fuso keluar jadi aku stop dulu. Tiba – tiba dari belakang langsung di tabrak,” kata Nayla.

Dikatakan Nayla mobilnya berhenti karena posisi Fuso yang mau keluar ke Jalan Soekarno Hatta dan dia tidak rem mendadak. “Saya tidak apa apa, tapi mobil saya dibagian belakang hancur,” ujarnya.

Sementara itu, Rusli (31) sopir truck menuturkan mobil Innova yang ada didepannya berhenti mendadak sehingga ia tidak bisa mengelak meski sempat banting setir ke kanan namun tetap menabrak bagian belakang.

“Aku terkejut karena Innova itu ngerem mendadak jadi aku banting setir dan nabrak mobil itu. Truk aku ni bawak air mineral dari Gudang di Banyuasin nak anter air minerl ini ke Tanjung Rajo Ogan Ilir (OI),” ujarnya.

Baca Juga :   Ini 5 Aplikasi Video Conference Alternatif Selain Zoom

Sementara itu Anggota Pos Laka 603 Aiptu Zulfian menjelaskan mobil Innova berhenti di depan simpang Irigasi, karena ada Fuso yang mau keluar dari Jalan Irigasi , saat Innova berhenti tiba – tiba dari belakang ada mobil truck yang menghantam.

” Tidak ada korban jiwa hanya saja karena kejadian ini terjadi macet panjang tapi sudah kami urai,”tandasnya.(oji

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Fauzi

Avatar

Check Also

Jembatan Air Aman Lubuk Batang Amblas

Baturaja, Detik Sumsel — Jembatan air aman Kampung 4 Desa Lubuk batang lama (LBL) kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *