Iklan
Pemprov
Yuliana selaku Public Relations Officer The 101 Palembang Rajawali, saat menunjukkan promo Ngeliwet Reborn.

Ngeliwet Reborn Menu Terbaru di The 101 Hotel

Palembang, Detik Sumsel – Sebagai pelopor nasi liwet pertama yang ada dikota Palembang, the 101 Hotel Palembang Rawajali, kembali menghadirkan nasi liwet dengan tema Ngeliwet Reborn, untuk mengangkat kembali salah satu kuliner tradisional yang banyak diminati masyarakat.

“Liwet yang merupakan salah satu menu favorit dan andalan di hotel ini, dimana lebih dari 4.500 orang telah mencoba Nasi Liwet khas hotel yang terkenal dengan nasi gurihnya, dengan variasi makanan yang kaya akan bumbu khas Indonesia,” ujar Yuliana selaku Public Relations Officer The 101 Palembang Rajawali, Rabu (26/09).

Untuk nasi liwet kali ini, Ngeliwet Reborn hadir dengan penampilan baru yang lebih banyak dan menarik untuk dinikmati.

Baca Juga :   Gulai Daging Plus Nasi, Seporsinya 10 Ribu Ada Tikungan Bukit Besar

“Kali ini kita hadirkan Ngeliwet Reborn dengan tampilan yang baru dengan tambahan menu yang lebih banyak dan menarik, tentunya lebih murah. Ngeliwet Reborn ini terdapat penambahan item makanannya dimana ngeliwet ini sudah termasuk ayam goreng, mie tumis, perkedel, telur, ikan asin, sate ati ampela, sayur asam, tempe dan tahu yang disajikan di atas daun pisang dengan nasi gurih, aneka sambal, lalapan, kerupuk  dan gratis Ice Tea,” ujarnya.

Ia menambahkan, Ngeliwet Reborn ini sendiri sudah bisa dinikmati mulai tanggal 18 September lalu, yang dibandrol dengan harga Rp 70 ribu nett per pax, dengan minimal order sebanyak empat pax.

Ngeliwet ini cocok bagi yang ingin menikmati makan dengan suasana berbeda bersama dengan keluarga, teman, atau arisan dan acara lainnya. Tidak hanya murah, namun menu yang disajikan juga banyak dan menarik.

Baca Juga :   Kue Teuku Wisnu Raih Penghargaan Kemenpar

Tidak hanya itu jelas Yuli, hotel dengan kapasitas 136 kamar ini juga mempunyai promo menarik di setiap hari Sabtu dan Minggu, yaitu memberikan pengalaman yang luar biasa untuk para tamu untuk menghabiskan akhir pekan dengan berenang dengan suguhan Live Cooking.

“Untuk menu makanan yang kita hadirkan, dengan beragam makanan yang dihadirkan yaitu Hot Dog, Burger, Banana Fritter, Fried Cassava, French Fries, dan masih bayak lagi dengan harga mulai dari Rp 35 ribu nett,” ucapnya. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Melihat Kemegahan Masjid Abdul Kadim Desa Epil Muba

Impor Marmer dari Italia Hingga Miliki Duplikat Broken Chair Jenewa Sekayu, Detik Sumsel- Berdiri megah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *