Pemprov
Kondisi mobil Angkot jurusan Ampera Lemabang usai menabrak gerobak penjual nasi uduk

Ngebut Hingga Hilang Kendali, Angkot Ini Seruduk Gerobak Penjual Nasi Uduk

Palembang, Detik Sumsel — Karena hilang kendali saat mendahului kendaraan yang ada di depannya. Sebuah mobil Angkot jurusan Ampera – Lemabang menabrak gerobak penjual nasi uduk di Jalan Mayor Ruslan, Kecamatan Ilir Timur II Kamis (13/12) sekitar pukul 09 : 30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dilokasi mobil Angkot yang dikemudikan Jimi dengan Nopol BG 1494 melaju dari simpang Rambang hendak menuju simpang empat Universitas IBA.

Dengan kecepatan tinggi sopir berusaha mendahului kendaraan yang ada didepannya, karena hilang kendali ditambah lagi kondisi jalan yang sempit memaksa sopir banting stir ke kiri lalu menabrak gerobak penjual nasi uduk yang berada dibahu jalan sebelah kiri yang tak jauh dari simpang Rambang.

Baca Juga :   Kapal Pengangkut Pupuk Karam di Sungai Musi, Ini Tanggapan PT Pusri

“Ada tiga penumpang dalam mobil ini, sopir ini memang ngebut bawak mobilnya, sudah aku ingetke, awas numbur dio masih motong mobil didepan nyo banting stir ke kiri numbur gerobak,”kata Linda Fitrianti penumpang Angkot yang mengalami luka ringan.

Anggota Pos laka 602 Pakjo Aiptu Zulfian
mengatakan sopir mobil Angkot jurusan Ampera – Lemabang mengemudikan mobil dengan kecepatan tinggi. Saat akan mendahului mobil yang ada didepannya sopir hilang kendali lalu banting stir ke kiri sehingga menabrak gerobak penjual nasi uduk yang ada disebelah kiri jalan. Dalam peristiwa ini satu penumpang Angkot mengalami luka ringan.

Baca Juga :   Ketua TP PKK Kecamatan Dilantik, Ini Harapan Ketua TP PKK OKI

“Saat ini barang bukti mobil beserta sopir nya sudah kami amankan ke Pos Laka 602 Pakjo untuk dimintai keterangannya,”katanya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Fauzi

Avatar

Check Also

Ambrizal Jadi Pelatih Palembang Sportivo, Warganet Sebut Berkelas

Palembang, Detik Sumsel- Teka teki siapa pelatih klub sepakbola besutan Hendri Zainuddin (HZ) yakni Palembang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *