Beranda Daerah Ngaku Bisa Sembuhkan Penyakit, Dukun Ini Cabuli Pasiennya

Ngaku Bisa Sembuhkan Penyakit, Dukun Ini Cabuli Pasiennya

Tanggal : Pukul :
500
0
Anggota kepolisian ketika mengamankan Budi, sang dukun cabul.

Lahat, Detik Sumsel — Mengaku seorang dukun Budi Hendarto (38), terpaksa berurusan dengan polisi. Alih-alih mau melakukan pengobatan, pria yang bermukim di Perumahan Revari, Desa Ulak  Lebar, Lahat ini, mala melakukan pencabulan kepada pasiennya.

Kejadian ini terungkap ketika Sekar (bukan nama sebenarnya red), mengaku sakit dibagian kemaluannya, usai melakukan terapi mengobati sakit maag akut yang dideritanya mendengar pengakuan Sekar, keluarga pun langsung melaporkan kejadian itu ke SPKT Polres Lahat.

Dihadapan anggota Polwan Unit PPA Satreskrim Polres Lahat, gadis berusia 16 tahun ini membeberkan, Budi merupakan teman kakaknya, perkenalannya baru sekitar 2 minggu. Sekar awalnya tak menaruh curiga, terhadap pria yang sudah beristri dan memiliki dua anak itu.

Hingga Senin (28/1) sekitar pukul 22.30 WIB, peristiwa menyakitkan itu pun terjadi. Awalnya Budi hanya mengurut bagian perut Sekar. Kulit putih mulus Sekar rupanya menaikkan birahi Budi.

Tangan kanan Budi mulai mengurut selangkangan paha Sekar, yang terbalut kain sarung. Hingga jari telunjuknya dimasukkan ke kemaluan Sekar, sedangkan tangan kirinya mengurut ke bagian dada Sekar secara berulang-ulang selama dua menit.

“Kejadiannya di ruang tamu, saat itu hanya tersangka dan korban. Kakaknya korban disuruh tunggu di luar, ayuk korban sudah tidur,” terang Kanit PPA, Ipda Omin Suhandi, menyampaikan ucapan Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap SIK, didampingi Kasat Reskrim, AKP Satria Dwi Darma SIK, Rabu (30/1).

Polisi pun langsung memburu dukun cabul ini. Selasa (29/1), sekitar pukul 16.00 WIB, Budi akhirnya tertangkap, ketika sedang berada di kediamannya orang tuanya di Kelurahan RD PJKA Lahat. Dari pengakuan Budi, jarinya dimasukkan sebanyak empat kali, dengan dalih tidak disengaja.

“Pengakuan tersangka, tidak ada korban lain, tapi masih kita telusuri. Korban sudah kita lakukan visum, untuk pelengkapan barang bukti,”jelas Omin. (heru).

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here