Pasang Iklan Detik Sumsel
Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Olahraga Neymar Yakin PSG Juara Liga Champions

Neymar Yakin PSG Juara Liga Champions

Tanggal : Pukul :
280
0
Neymar

Detik Sumsel- Setelah meraih kemenangan penting 2-0 lawan Manchester United pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Neymar yakin PSG bisa menjuarai Liga Champions musim ini.

PSG tetap menampilkan permainan apik meski tak diperkuat Neymar dan Edinson Cavani. Angel Di Maria, Kylian Mbappe, Marquinhos, dan Marco Verratti menjadi bintang PSG saat menundukkan MU.

Dengan keunggulan 2-0 di kandang lawan, PSG hanya butuh hasil imbang saat melakoni leg kedua di Parc des Princes, 6 Maret mendatang, atau seandainya kalah, selisihnya tak lebih dari satu gol.

Baca Juga :   MU Melaju ke Perempatfinal

Sejak diakuisisi perusahaan dari Qatar, PSG belum pernah menjuarai kompetisi Eropa. Neymar yakin, musim ini menjadi peluang besar bagi Les Parisiens juara Liga Champions.

“Saya tak punya keraguan bahwa kami akan menjuarai Liga Champions. PSG akan menjadi pemenang Liga Champions. PSG bukan hanya saya sendiri, mereka adalah tim luar biasa dengan banyak atlet berkualitas dan pelatih jenius,” kata Neymar, dikutip dari AS.

Baca Juga :   Tinju Fans, Neymar Dapat Hukuman dari FFF

“Selain itu, PSG punya pemain ke-12, yakni fans yang sangat setia mendukung di Paris. Saya tak punya keraguan kami bisa menjadi juara dan saya akan ambil bagian dalam tim,” ujarnya.

Neymar juga tak bisa tampil di leg kedua melawan MU karena proses pemulihan cedera metatarsal membutuhkan waktu 10 pekan.(net)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here