Youtube Channel
Neymar

Neymar Bakal Balik Lagi ke Barca?

Detik Sumsel- Neymar dikabarkan mulai tak betah berada di Paris Saint-Germain (PSG). Tak ingin terus berada di bawah bayang-bayang Kylian Mbappe, Neymar diisukan ingin kembali ke Barcelona.

Neymar meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan PSG di awal musim 2017-18. Saat itu, nilai transfer pemain kebangsaan Brasil tercatat sebagai yang termahal di dunia yaitu 222 juta Euro.

Tak perlu waktu lama bagi Neymar untuk beradaptasi di PSG. Ia langsung tampil oke di musim perdananya, dari 30 penampilan di semua ajang ia bisa mencetak 28 gol.

Selain itu, ia langsung mempersembahkan tiga gelar domestik antara lain juara Ligue 1 Prancis, Piala Prancis, dan Piala Liga Prancis.

Baca Juga :   Tugu Tapal Batas Tahap II, Kejari Palembang Kurung 4 Tersangka

Memasuki musim kedua, kenyamanan Neymar disebut mulai terusik dengan performa gemilang Mbappe. Pemain internasional Prancis itu menjadi salah satu pemain muda paling bersinar di Eropa saat ini. Di usia 19 tahun, ia sudah mencetak 58 gol di level klub.

Di timnas Prancis, Mbappe tercatat sudah mengemas 10 gol dari 25 caps internasional. Di level timnas, punya kontribusi besar membawa Prancis meraih trofi Piala Dunia 2018 di Rusia yang juga mengganjarnya dengan gelar Pemain Muda Terbaik Piala Dunia 2018.

Baca Juga :   Safari Kebersihan, OPD Pemkot Palembang Bersihkan Masjid Taqwa

Media Spanyol Mundo Deportivo mengklaim performa mengilap Mbappe membuat Neymar merasa tersaingi dan berniat kembali ke Barcelona.

Dalam terbitannya pekan ini, Mundo Deportivo menjadikan rumor tersebut headline dengan judul “Neymar, Tidak Ada yang Mustahil”.

Rumor lainnya menyebut Neymar rindu masa-masa keemasannya bersama Barca. Saat masih berseragam Los Blaugrana, Neymar menjadi bagian trisula maut bersama Luis Suarez dan Lionel Messi.

Dalam rentang 2013-2017 mereka mampu meraih dua gelar juara La Liga, tiga Piala Raja Spanyol dan sekali menyicipi juara Liga Champions Eropa.(net)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Deby

Avatar

Check Also

Polsek Dempo Tengah Temukan Ladang Ganja Dekat Jalan Lintas

Pagaralam, Detik Sumsel- Lagi Polres Pagaralam kembali berhasil menggerbek ladang ganja yang ada diwilayah Polres …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *