Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Ekonomi New Year Eve 2020, THE 1O1 Hotel Palembang Rajawali Hadirkan Barbeque Party

New Year Eve 2020, THE 1O1 Hotel Palembang Rajawali Hadirkan Barbeque Party

Tanggal : Pukul :
407
0
Karyawan restoran hotel tengah memberikan layanan pada para tamu (Maya/detiksumsel.com)
Karyawan restoran hotel tengah memberikan layanan pada para tamu (Maya/detiksumsel.com)

Palembang, Detik Sumsel – Memeriahkan pergantian tahun baru bersama keluarga dan teman dengan acara berkesan, THE 1O1 Hotel Palembang Rajawali menjadi tempat yang pas untuk mengadakan acara dengan orang tercinta.

THE 1O1 Hotel Palembang Rajawali yang terletak di pusat kota menawarkan paket Tahun Baru “BBQ Party”, cukup dengan Rp 225.000 net/pax para tamu sudah bisa menikmati pilihan menu.

Rizky Putri Oktaviani, Marketing Communication Officeer THE 1O1 Palembang Rajawali menjelaskan, alunan lagu akan menemani makan malam yang akan diiringi oleh live acoustic dan para tamu juga bisa ikut bernyanyi di acara malam spektakuler tersebut.

“Spesial malam itu tamu akan di hibur DJ Profesional. tamu bisa menikmati promo ini mulai pukul 19.00 WIB sampai malam puncak 24.00 WIB malam,”ungkapnya.

Bagi tamu yang ingin menghabiskan malam pergantian Tahun Baru 2020, pihaknya juga memberikan promo menarik bagi tamu yang ingin menginap yang ikut memeriahkan.

Diantaranya adalah Paket Menginap IDR 1.250.000Nett/Kamar/Malam Paket Room ini sudah termasuk Sarapan Pagi 2 Orang, Fasilitas GYM, Berenang dan Sudah termasuk Barbeque Party 2 Orang untuk di malam tahun Baru, para tamu dapat menikmati makan malam sepuasnya di Recipe Restaurant yang dilakukan pada tanggal 31 Desember 2019.12)

“Untuk memeriahkan malam tahun baru Kami hadirkan Barbeque Party ada Games dan Spesial Door Prize” jelasnya, Jumat (27/12).

Ditambahkanya, bagi yang ingin melakukan pemesanan untuk menikmati malam tahun baru bisa langsung datang langsung ke 101 hotel untuk bisa merasaka malam tahun baru yang istimewa bersama keluarga ataupun teman.(May/ril)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here