Pemerintah Sumatera Selatan
ACT GLOBAL QURBAN
Beranda Ekonomi New Triton Hadir Lebih Elegan Untuk Segala Segmen

New Triton Hadir Lebih Elegan Untuk Segala Segmen

Tanggal : Pukul :
350
0
Vice President Lautan Berlian Sumsel Babel, Ekianto Tellys.Area Coordinator Sumatera PT.MMKSI , Advan Adrianda saat lounching New Triton (Tohir / Detiksumsel)

Palembang, Detik Sumsel — Sumatera Selatan masih menjadi pangsa pasar yang menjanji untuk kendaraan double cabin, karena kondisi Sumsel yang memiliki daerah perkebunan yang luas dan pertambangan menjadi salah satu pangsa pasar kendaraan double cabin seperti Triton.

Untuk mengakomodir kebutuhan konsumen akan kendaraan yang gagah namun nyaman dikendarai, PT Lautan Berlian (dealer Mitsubishi Sumsel Babel) me-launching Mitsubishi New Triton 2019 di Ballroom Hotel Aryaduta Palembang Jumat malam (19/10).

“Sebelum launching, sudah 20 unit yang beli sejak September 2019. Target kita per 3 bulan 60 unit. Jadi sebulan kita bisa jual 20 unit. Khusus yang beli malam launching ini, New Triton kita kasih diskon Rp 30 Juta,” ungkap Vice President Lautan Berlian Sumsel Babel, Ekianto Tellys.

Baca Juga :   Kantor Pos Mulai Salurkan BST Tahap Tiga

Eki menambahkan, mobil 4X4 ini pangsanya untuk di tambang, perkebunan, swasta lokal yang punya kebun. Ada yang di kebun, dan yang hobi terlihat gagah. Terutama Rental Company yang paling banyak hingga mencapai 50 persen.

Ia menanbahkan, setelah dilounching secara nasional di bulan September lalu, saat ini pihaknya tengah mengenjot lounching di daerah sebelum akhir tahun ini

“Untuk produk terbaru New Triton ini kita menawarkan 5 varian yang bisa jadi pilihan konsumen, dan bagi yang ingin mencoba ketanguhan kendaraan ini bisa test drive dishorow baik di Plaju maupun TAA,”ungkapnya disela -sela kegiatan customer gathering.

Sedangkan Area Coordinator Sumatera PT.MMKSI , Advan Adrianda mengatakan sampai saat ini nitsubishi Tritob masih menjadi market leader di Sumbangsel dengan market share mencapai 60 persen.

Baca Juga :   Milad ke-10, BNI Syariah Tawarkan DP 0 Persen, KPR Griya iB Hasanah

Ditambahkanya, New Triton 4X4 ada 5 varian harga OTR Palembang mulai dari Rp 376.500.000 hingga Rp 529.500.000.

Double Cabin Mitsubishi New Triton tidak hanya pemakaian di lapangan perkebunan. Tapi naik kelas untuk lifestyle. Suspensi sangat lembut. Sudah pakai engine baru. Gear box juga. Berubah dengan adanyan kehadiran Triton baru.

Untuk kemanannya juga ada radar. Bisa ngerem sendirinya. Jok elektrik. Jangan takut dengan spart part, ini sudah mobil yang tangguh di semua medan. (may)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here