Beranda Ekonomi New Fortuner Segera Mengaspal di Palembang

New Fortuner Segera Mengaspal di Palembang

Tanggal : Pukul :
2260
0
Head Marketing Communication Tunas Auto Graha (TAG)Andrian Ramlie, saat memperlihatkan New fortuner (Maya/Detiksumsel.com)

Palembang, Detik Sumsel – Dalam waktu dekat ini para pencinta kendaraan tipe SUV Sporty bisa merasakan ketanguhan dan kegagahan produk dari New Fortuner.

Diluncurkan Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2019 di ICE, BSD City, di Tangerang beberapa waktu lau, PT Toyoto-Astra Motor meluncurkan varian terbaru dari Toyota Fortuner TRD Sportivo yang memiliki beberapa desain baru pada bumper, radiator grille, kap mesin, dan kaki-kaki yang diklaim lebih macho.

Head Marketing Communication Tunas Auto Graha (TAG)Andrian Ramlie mengatakan, improvement yang dilakukan oleh TAM berdasarkan masukan dari konsumen, yang kebutuhannya terus berkembang.

“Penambahan atau penyegaran Fortuner TRD Sportivo juga dilakukan berdasarkan survey oleh TAM. Konsumen setia kami menginginkan penampilan Fortuner yang lebih kokoh sehingga Fortuner tampil sebagai kendaraan yang mampu menjelajah segala medan,” ungkap Andrian Ramlie, Senin (19/08).

Pengguna Fortuner juga membutuhkan kendaraan yang tidak hanya tangguh tapi juga nyaman. Oleh karena itu ditambahkan fitur power back door with kick sensor khusus untuk varian TRD Sportivo.

Ia menambahkan, jika New Fortuner TRD Sportivo mengalami perubahan desain di sejumlah bagian yaitu seperti bumper, fog lamp, radiator grille. kap mesin, velg, disamping penambahan fitur baru yaitu kick sensor.

Penggunaan fitur power back door with kick sensor, untuk memudahkan akses ke bagasi, menambah sisi kepraktisan New Fortuner TRD Sportivo sebagai mobil penjelajah.

Power back door with kick sensor ditempatkan di bawah bumper belakang. Cukup dengan mengangkat kaki ke bagian sensor, pintu bagasi Fortuner TRD Sportivo akan secara otomatis terbuka.

Warna radiator grille dan ornamen kap mesin dibuat menjadi dark chrome, perubahan warna bumper belakang dari dominan perak menjadi warna hitam, kian memperkuat karakternya sebogai high-SUV yang siap melewati berbagai tantangan dalam perjalanan dan dari samping perubahan terjadi pada warna alloy wheel yang kini juga menggunakan warna hitam.

“Kita harapkan pelanggan akan lebib puas dengan penampilan kendaraan ini, khusus di Palembang kita harapkan
New Fortuner TRD Sportivo,bisa mendorong dinamika pasar segmen SUV,”harapnya.

Meski baru diluncurkan, tapi minat konsumen untuk produk SUV satu ini cukup tinggi, ini terlihat dari beberapa SPK yang sudah ada walaupun belum dilounching secara resmi di Palembang.

“Kami optimistis kendaraan ini akan mendongkrak penjualan dikelas SUV, apalagi dengan berbagai penawaran menarik diberikan bagi konsumen yang ingin memiliki kendaraan ini,”ujarnya.

Sementara itu, terkait dengan promo dari TAG, daeler yang berada dikawasan perintis kemerdekaan ini tetap memberikan promo untuk beberapa produk dan Promo ini berlaku untuk seluruh cabang TAG (Lubuk Linggau, Prabumulih, Indralaya, dan Muaraenim). Masa belaku promo selama bulan Agustus 2019.

Dijelaskannya, TAG selama bulan Agustus 2019 ini berkenaan dua momen yang berbarengan mengeluarkan promo beli Avanza dapat motor Honda khusus kredit.

“Memperingati Hari Kemerdekaan kita berikan kebebasan memiliki mobil melalui program Merdeka Sale Promo. Syaratnya, beli Toyota Avanza kredit akan dapat hadiah langsung motor Honda. Variasi tetap dapat, DP mulai dari 20 persen. Diskon masih ada Rp 15 jutaan,” jelasnya.

Kemudian untuk pembelian unit Toyota Innova dan Fortuner dengan bunga nol persen dan DP (down payment) Rp 45 juta. (May)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here