Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Terapi Nest saat menunjukkan salah satu ruangan perawatan.

Nest Tawarkan Perawatan Ekslusif dengan Harga Terjangkau

Palembang, Detik Sumsel – Kesan elegan sangat terasa ketika memasuki tempat refleksi dan spa Nest yang berada di Jl Demang Lebar Daun ini. Selain menampilkan tempat yang begitu nyaman bagi konsumen yang akan melakukan perawatan, harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau.

Untuk sekali perawatan kita tawarkan mulai dari Rp 70 ribu untuk refleksi seluruh badan sampai harga tertinggi di spa seluruh badan dengan harga Rp 500 ribu untuk perawatan lengkap, mulai dari massage, refleksi sampai dengan spa.

“Kita disini memiliki 24 ruang, yang terdiri dari tiga ruang VIV, deluxe sofa, dan ada empat kursi serta tiga ruangan khusus untuk perawatan total seluruh badan dengan 14 terapis yang didatangkan dari Solo, dan mereka ini semuanya sudah terlatih dalam hal perawatan maupun pemijatan. Semua terapis disini sudah mengikuti pelatihan terlebih dahulu,” jelas Owner Nest Spa dan Refleksi, Erni yang didampingi Supervisor Nest, Para, Selasa (18/09).

Baca Juga :   Internet Lancar Tanpa Hambatan, Smartfern Tawarkan 4G+

Ia menambahkan, Nest menawarkan yang berbeda dengan tempat refleksi dan Spa lainnya. Disini mengutamakan kenyamanan dan kebersihan dan elegan, dengan tujuan agar customer yang sudah melakukan perawatan kembali lagi.

“Bagi yang ingin mencoba melakukan perawatan di Nest, sekaranglah waktunya. Karena Nest tengah menghadikan promo untuk kita akan memberikan promo untuk beberapa perawata diantaranya Balinese dan Japanese,” katanya.

Untuk perawatan Japanese Massage, menawarkan perawatan massage yang lebih strong dan tekanan sesuai dengan permintaan tamu. Dalam perawatan massage menggunakan oil greentea dengan lama perawatan mulai dari 60 menit, 90 menit, dan 120 menit dalam satu kali perawatan.

Baca Juga :   Kidzooona, Alternatif Bermain Anak Berkonsep Jepang

Sedangkan bagi konsumen yang ingin menikmati teknik pijatan yang lembut (soft) untuk melancarkan sirkulasi, melemaskan otot kaku yang  berfungsi untuk relaksasi dan online untuk menghangatkan badan.

Sejak dibuka 22 Juli lalu, animo masyarakat cukup tinggi. Ini terlihat dari rata-rata pengunjung per hari sebanyak 35 sampai 40 customer, dan di weeked bisa mencapai 45 customer yang datang.

Ditambahkannya dari berbagai perawatan yang ditawarkan disini paling banyak Paket Furifying yang merupakan kombinasi perawatan lengkap lengkap 120 menit, yang terdiri dari massage Japanese, Scrub, dan body masker yang banyak dipilih costumer untuk perawatan. (May)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Maya

Avatar

Check Also

Member Club Belido Inlineskate

Belido Inline Skate, ” Terjang Covid Dengan Sepatu Roda “

Palembang, Detik Sumsel,- Olahraga disaat Pandemi Covid 19 ini adalah suatu hal yang sangatlah penting …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda