Pemerintah Sumatera Selatan
Pemerintah Musi Banyuasin
Beranda Sriwijaya FC Nerius Alom Pulih, Kas Hartadi Lebih Percaya Diri

Nerius Alom Pulih, Kas Hartadi Lebih Percaya Diri

Tanggal : Pukul :
1171
0
Nerius Alom saat berlatih dengan Sriwijaya FC. (Istimewa)

Palembang, Detik Sumsel-Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi mengaku kekuatan tim asuhannya dipastikan lebih kuat setelah kembali pulihnya Nerius Alom.

Arsitek asal Solo ini mengakui, sejak ditinggal pemain asal Papua itu akibat cedera, performa Sriwijaya FC mengalami penurunan cukup drastis.

Sebab lanjut dia, absennya mantan pemain PSS Sleman itu membuat permainan Sriwijaya FC tidak seimbang. Kondisi itu membuat lini pertahanan maupun sektor penyerangan Laskar Wong Kito menjadi menurun.

Baca Juga :   HUT ke-15, Sriwijaya FC Disambut Doa dan Dukungan Para Suporter

Ya, kemampuan dribling yang dimiliki Nerius Alom dalam menjaga kedalaman permainan, saat menyerang dan bertahan, menjadikannya sebagai roh permainan Sriwijaya FC.

Akibatnya, disaat dia harus menepi akibat cedera, Sriwijaya FC kehilangan seorang dirigen lapangan tengah, yang menjadi pengatur serangan. Sementara, pemain lain yang menjadi pelapis seperti Hapit Ibrahim maupun Ryan Wiradinata, tidak mampu menggantikan perannya dengan maksimal.

Baca Juga :   Kas Hartadi Pastikan Empat Pemain Senior Ini Siap Perkuat Sriwijaya FC

“Saya bersyukur kondisi Nerius Alom sudah kembali pulih. Saya optimistis kita bisa menampilkan permainan yang lebih baik dibabak 8 besar nanti,”ucapnya. (Iyop)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here